Livery Baru Ducati Desmosedici GP19 untuk Musim 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, bertempat di Kota Neucathel, Swiss, Ducati memperkenalkan Livery baru Ducati Desmosedici GP19 untuk Musim 2019. Pemilihan Swiss karena merupakan negara yang menjadi sponsor utama baru dari tim pabrikan Ducati MotoGP. Phillip Morris International merupakan sponsor utama dari tim pabrikan Ducati MotoGP mulai musim 2019 ini. Tentunya dalam pengenalan livery baru ini hadir pula dua pembalap mereka di MotoGP yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Ducati merupakan tim pabrikan yang pertama kali memperkenalkan livery barunya untuk musim 2019 ini.

Livery Baru Ducati Desmosedici GP19 untuk Musim 2019

Berbeda dengan musim lalu, untuk warna di Desmosedici GP19 ini terlihat warna merahnya lebih gelap seperti merah darah. Kemudian menempel pula berbagai tulisan logo sponsor yang berwarna putih. Yang paling menonjol adalah tulisan “Mission Winnow” yang merupakan slogan kampanye dari sponsor utama mereka Phillip Morris International.

Melalui slogan kampanye tersebut, Phillip Morris International ingin mempromosikan ide baru yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan, teknologi, dan inovasi. Kemudian selain Mission Winnow, menempel pula logo tulisan dari sponsor lainnya. Tulisan sponsor lain tersebut seperti NetApp, Lenovo, Audi Sport, GIVI, dan lainnya.

Mesin Ducati Desmosedici GP19 tidak banyak perubahan pada musim sebelumnya. Mesinnya menggunakan mesin 1000 cc V4 dengan derajat kemiringan 90 derajat. Powernya diklaim Ducati bisa menghasilkan power diatas 250 hp dengan top speed 350 km/jam.

Untuk bagian wearpacknya, sama seperti pada musim-musim sebelumnya dan senada dengan warna dari Ducati Desmosedici GP19 yang merupakan tunggangan mereka.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai livery baru Ducati Desmosedici GP19. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.