Livery Red Bull KTM MotoGP 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, bertempat di Mattighofen Austria, KTM Racing memperkenalkan tim skuad MotoGP beserta dengan livery terbaru mereka. Pengenalan skuad tim Red Bull KTM MotoGP 2019 ini berlangsung pada Selasa 12 Februari 2019 kemarin. Pada kesempatan tersebut, KTM Racing tidak hanya memperkenalkan tim pabrikan baik yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3. KTM Racing juga memperkenalkan tim satelit MotoGP dan juga Moto2.

Livery Red Bull KTM MotoGP 2019

Red Bull KTM Factory Racing

Untuk pembalap yang berlaga bersama KTM di 2019 ini terbilang cukup banyak juga. Dimulai dari tim pabrikan KTM yaitu Red Bull KTM Factory Racing menurunkan 5 pembap yang tergabung di 3 kelas berbeda. Untuk MotoGP ada Johan Zarco #5 dan Pol Espargaro #44. Sementara di Moto2 ada Brad Binder #41 dan Jorge Martin #88. Dan di Moto3 ada Can Oncu.

Untuk livery dari motor yang digunakan oleh tim Red Bull KTM Factory Racing tidak begitu banyak perubahan dari tahun 2018. Nuansa warna orange, merah, kuning, dan juga hitam berpadu di bodi KTM RC16. Warna-warna tersebut menghasilkan tulisan KTM, Red Bull, dan juga gambar banteng yang menempel pada bodinya.

Red Bull KTM Tech3

Sedangkan untuk tim satelit yaitu Red Bull KTM Tech3 menurunkan 4 pembalap di 2 kelas. Untuk MotoGP ada Hafizh Syahrin #55 dan Miguel Oliveira #88. Sementara di Moto2 ada Marco Bezzecchi #12 dan Philipp Oetll #65.

Yang unik dari livery tim satelit Red Bull KTM Tech3 ini adalah perpaduan grafisnya yang mirip dengan grafis Red Bull di Formula 1. Perpaduan warna orange khas KTM dengan warna biru dan juga tulisan berwarna silver membuat tampilan motor menjadi lebih cerah dan fresh.

Hampir seluruh bodi berwarna biru dan terdapat tulisan Red Bull berwarna silver yang melintang dari bodi samping hingga fairing. Kemudian warna orange menghiasi rangka frame dan juga pada fairing bagian bawah yang terdapat tulisan KTM berwarna hitam. Ilustrasi banteng juga menempel mulai dari bagian tangki hingga fairing. Dan grafis ini mungkin bisa menjadi inspirasi modifikasi buat para pecinta motor modifikasi.

Last, itu tadi sedikit informasi mengenai livery Red Bull KTM MotoGP 2019 yang menurunkan dua skuad baik di tim pabrikan maupun tim satelit. Dan tentu saja kita tunggu bagaimana nantinya kiprah KTM Racing di ajang balap MotoGP 2019 akankah menjadi semakin baik dengan hadirnya tim dan livery baru ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.