Livery Terbaru Tim Yamaha Movistar untuk MotoGP 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, mengambil tempat di Madrid Yamaha memperkenalkan warna livery terbaru Tim Yamaha Movistar untuk musim balap MotoGP 2018. Livery baru tim movistar MotoGP 2018 ini didominasi dengan warna biru tua dan putih. Perpaduan warna ini terlihat indah dengan berbagai tulisan logo sponsor yang berwarna putih.

Livery Tim Yamaha Movistar 2018

Untuk tulisan sponsor yang menempel di motor Yamaha M1 sekilas ada movistar, ENEOS, Blue Core, Yamalube, Monster Energy, dan tidak lupa pula Michellin yang menjadi pemasok utama ban untuk motogp. Terdapat pula tulisan logo M besar di samping kanan dan kiri bodi motor yang merupakan logo dari Movistar. Sedangkan di bagian depan terdapat nomor dari kedua pembalap Yamaha tersebut. Untuk Vinales angkanya berwarna merah sedangkan untuk Valentino Rossi angkanya berwarna kuning yang menjadi ciri khasnya.

Sedangkan pada wearpack pembalap juga hampir sama dengan tulisan sponsor yang menempel di motor hanya saja ada tambahan tulisan SEMAKIN DI DEPAN yang berada di bagian perut. Tak lupa pula ada logo Arai dan juga AGV yang menjadi sponsorship helm dari Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi.

Bukan hanya livery, tentu mesin Yamaha M1 dari motor yang dipakai oleh Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi ini telah mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Direktur Tim Movistar Yamaha di MotoGP Massimo Meragalli merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap performa motor dari Yamaha M1 yang dipakai oleh Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi.

Setiap ada kelemahan di beberapa titik selalu dievaluasi dan dilakukan perbaikan. Perbaikan ini untuk menghasilkan performa Yamaha M1 yang superior di lintasan balap MotoGP. Tes pramusim di Valencia dan Sepang juga merupakan hal penting untuk menguji seberapa powerful. Dan juga untuk memperbaiki kekurangan dari Yamaha M1 sebelumnya.

Dan tujuan utama dari dari analisa dan perbaikan dari Yamaha M1 ini adalah diharapkan kedua rider Yamaha Movistar ini dapat meraih gelar juara untuk tahun 2018 ini.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.