MAXI Yamaha Day Dieng 2019 Suguhkan Pengalaman Berbeda

Diposting pada

MAXI Yamaha Day Dieng 2019 Suguhkan Pengalaman Berbeda

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, apabila akhir pekan lalu di Jawa Timur dan Yogyakarta sudah menggelar MAXI Yamaha Day 2019. Kini giliran Jawa Tengah yang juga akan turut menggelar acara kumpulnya MAXI rider tersebut. Jika di Jawa Timur memilih lokasi di Coban Rondo sementara Jogjakarta memilih berlokasi di Baturaden tepatnya di Lapangan Pandawa Candi Arjuna. Maka untuk Jawa Tengah Yamaha Jateng memilih negeri di atas awan untuk MAXI Yamaha Day Dieng 2019 kali ini.

MAXI Yamaha Day Dieng 2019 Suguhkan Pengalaman Berbeda

Untuk pelaksanaannya, MAXI Yamaha Day Dieng 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 27 Oktober 2019. Menariknya, dalam acara komunitas MAXI series ini akan menghadirkan bintang tamu band Indonesia yang cukup terkenal yaitu KOTAK. Dan yang menarik lagi adalah adanya doorprize yang sudah disediakan oleh Yamaha Jateng berupa satu unit motor matik baru Yamaha bagi para peserta yang beruntung.

MAXI Yamaha Day baturaden

Ada beragam acara menarik untuk melengkapi MAXI Yamaha Day Dieng kali ini diantaranya City touring, game outbond, api unggun, modfikasi, explore dieng, dan juga camping. Selain itu, Yamaha juga menyediakan berbagai fasilitas seperti cek kesehatan gratis, yamalube cafe 24 jam, dan lain-lainnya.

Registrasi

Nah, bagi kalian yang ingin mendaftar acara ini caranya pun cukup mudah dengan mengunjungi dealer Yamaha terdekat atau kontak nomor yang tertera di banner di atas. Untuk biaya pendaftarannya, untuk harga pre sale sampai dengan tanggal 16 Oktober seharga Rp 200.000,-. Sementara untuk 17 hingga 25 Oktober biaya menjadi Rp 300.000,- per orang. Dengan harga tersebut, kita sudah mendapatkan fasilitas t-shirt, sleeping bag, konsumsi, dan asuransi.

Nah, buruan daftar karena kuota jumlah peserta untuk kegiatan ini juga terbatas. Itu saja sedikit informasi mengenai MAXI Yamaha Day Dieng 2019 yang akan dilaksanakan pada 26 hingga 27 Oktober 2019 nanti. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.