Meet and Greet Pembalap Monster Energy MXGP Yamaha Factory Racing

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, bertempat Yamaha Semarang, YIMM mengadakan meet and greet pembalap Monster Energy MXGP Yamaha Factory Racing. Meet and greet dengan pembalap MXGP Yamaha ini merupakan rangkaian dari acara MXGP yang akhir pekan ini akan digelar di Sirkuit BSB Mijen Semarang. Selain mengadakan Meet and Greet, dalam kesempatan tersebut YIMM juga merilis Yamaha X-Ride 2018 Jawa Tengah.

Meet and Greet Pembalap Monster Energy MXGP Yamaha Factory Racing

Suatu momen yang langka, dua pembalap MXGP Yamaha yaitu Jeremy Van Horebeek dan juga Romain Febvre hadir di Yamaha Flagship Shop Semarang. Kedatangan kedua pembalap tersebut tidak lain adalah untuk turut membantu memperkenalkan tagline Yamaha “Semakin di Depan” yang menempel pada kedua motor mereka. Setelah sukses menyematkan Tagline di Yamaha M1 MotoGP, kini YIMM dengan Yamaha Global berkolaborasi memperkenalkan tagline tersebut pada motor pembalap Yamaha MXGP.

Tujuan dari menyematkan tagline “Semakin di Depan” pada motor MXGP adalah untuk semakin memperkenalkan Yamaha Indonesia agar lebih dikenal masyarakat dunia. Selain itu juga tagline ini membawa semangat bangsa Indonesia untuk terus maju dan semakin di depan sebagai negara yang terus berkembang.

Rilis Yamaha X-Ride 2018 Jawa Tengah

Selain memperkenalkan tagline “Semakin di Depan” kedua pembalap MXGP tersebut juga memperkenalkan warna baru Yamaha X-Ride 2018 yang semakin adventure. Yamaha X-Ride 2018 yang sebelumnya diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran kembali dirilis untuk Jawa Tengah dengan menggandeng pembalap MXGP Yamaha.

Setidaknya memang ada empat warna baru untuk Yamaha X-Ride 2018 ini. Ada Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style. Serta  Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang bergaya urban style. Selain perubahan warna baru, pada Yamaha X-Ride 2018 ini juga telah dilengkapi dengan fitur Answer Back System (ABS). Fitur tersebut berfungsi untuk lebih memudahkan pemilik mencari motor yang diparkir dalam keramaian.

Oh iya, selain keempat warna tersebut, pada kesempatan meet and greet tadi kedua pembalap juga menaiki Yamaha X-Ride 2018 berlivery sama seperti motor mereka di MXGP. Motor tersebut bernuansa warna biru khas Yamaha dan terdapat pula nomor kedua pembalap tersebut.

Harga Yamaha X-Ride 2018 Jawa Tengah

Untuk harga dari Yamaha X-Ride 2018 di Jawa Tengah sendiri nampaknya masih belum bisa diberitakan secara langsung. Namun yang pastinya harganya akan naik dari harga sebelumnya karena ada penambahan fitur Answer Back System (ABS).

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai meet and greet bersama pembalap Monster Energy MXGP Yamaha Factory Racing di Yamaha Flagship Shop Semarang. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Meet and Greet Pembalap Monster Energy MXGP Yamaha Factory Racing

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.