(ki-ka) Josep Agus Antony, 2W Technical Training Group Leader, Muhamad Bayu Andra, Technician PT SMG Sunter, Hadi Satriya, Sevice Manager PT SMG dan Yasuhiro Kawai

Mekanik Suzuki Indonesia Juara di Kompetisi Mekanik Suzuki Asia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, mekanik Suzuki Indonesia yang menjuarai kejuaraan 2018 Suzuki motorcycle Service Skill Competition in Asia. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan mekanik Suzuki Indonesia memiliki kualitas yang baik di Asia. Dua mekanik Suzuki Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia tersebut adalah Muhammad Bayu Andra yang didampingi Josep Agus Antony dari SIS.

Perwakilan Mekanik Suzuki Indonesia Juara di Kompetisi Mekanik Suzuki Asia

Kejuaraan mekanik Suzuki se Asia ini berlangsung di Thai Suzuki Motor Thailand pada 5 September 2018 kemarin. Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk meningkatkan kemampuan serta motivasi para mekanik Suzuki. Tujuan akhirnya adalah mekanik dapat memberikan pelayanan yang terbaiknya untuk konsumen setia Suzuki.

2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia ini diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia. Dalam kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori A untuk motor di atas 650 cc dan kategori B untuk motor di bawah 150 cc. Perwakilan Mekanik Indonesia sendiri mengikuti kompetisi untuk Kategori B.

(ki-ka) Josep Agus Antony, 2W Technical Training Group Leader, Muhamad Bayu Andra, Technician PT SMG Sunter, Hadi Satriya, Sevice Manager PT SMG dan Yasuhiro Kawai

Dalam kategori B ini, mekanik Indonesia bersaing dengan 8 peserta dari 8 negara di Asia. Dan sebuah kebanggaan tersendiri bahwa mekanik Indonesia mampu meraih juara dalam kompetisi mekanik se Asia tersebut.

Dalam kompetisi ini, terdapat tiga tahap yaitu uji tertulis, On-Parts Examination, dan yang terakhir On-Vehicle Examination. Untuk uji tertulis, peserta dites terkait dengan pengetahun mengenai servis. Sedangkan untuk On-Parts Examination, para peserta di tes dengan peserta melakukan pengecekan pada bagian-bagian parts dengan alat ukur. Dan yang terakhir, On-Vehicle Examination yaitu peserta diuji mengenai pemahaman akan trouble diagnosis, inspection, dan adjusment.

Terpacu untuk Lebih Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Konsumen

Dengan raihan prestasi mekanik Suzuki Indonesia ini, Riecky Partayuda selaku Head of Service 4W, 2W, & Marine SIS turut bangga. Prestasi yang diraih oleh Bayu turut memberikan kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Pelayanan tersebut dengan menghadirkan mekanik-mekanik terbarik dengan keterampilan handal dan terpercaya.

2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia yang berlangsung di Bangkok Thailand diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia

Dan selanjutnya, kompetisi mekanik Suzuki Asia ini akan diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Dan Suzuki Indonesia komitmen untuk mengembangkan bibit-bibit mekanik handal agar dapat ikut dan menjuarai kompetisi mekanik tersebut ke depannya.

baca juga:

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.