Meriahnya Yamaha Mio S Motor Show di Kudus Jawa Tengah dengan Hadirnya Via Vallen

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhir pekan kemarin masyarakat di Kota Kretek Kudus dihebohkan dengan penampilan penyanyi dangdut koplo Via Vallen di atas panggung. Acara ini merupakan agenda Yamaha Jateng untuk semakin memperkenalkan Yamaha Mio S kepada masyarakat luas. Bertajuk Yamaha Mio S Motor Show, Yamaha ingin melekatkan nama Mio S kepada masyarakat sebagai brand motor yang irit. Di putaran kedua ini, penampilan Via Vallen membuat semakin Meriahnya Yamaha Mio S Motor Show di Kudus Jawa Tengah.

Tantangan Irit (1 Liter Challange) Yamaha Mio S

Acara Mio S Motor Show Kudus ini berlokasi di Lapangan Kongsi Loram Wetan, Jati, Kudus yang berlangsung pada 17 sampai 18 Maret 2018 kemarin. Selain dimeriahkan oleh perform dari Via Vallen, pada acara Mio S Motor Show Kudus yang digelar oleh Yamaha Jateng ini juga memberikan tantangan menarik. Tantangan tersebut adalah tantangan menguji keiritan dari Yamaha Mio S. Dengan menggunakan 1 liter bbm, seberapa jauh Yamaha Mio S ini dapat ditempuh. Tantangan Ini sebagai penguatan image bahwa Yamaha Mio S merupakan motor yang irit tidak seperti Yamaha Mio generasi yang sebelumnya. Ini karena generasi Mio S terbaru sudah menggunakan mesin blue core sehingga lebih irit dalam pemakaian bbm namun mesin tetap bertenaga.

Program Menarik Lainnya

Selain tantangan 1 Liter Challange, ada juga program menarik lainnya dalam Mio S Motor Show di Kudus ini. Antara lain Tebak irit Mio, Test ride, spesial promo, lomba rakyat, senam sehat, dan juga servis murah untuk segala jenis motor. Selain itu juga pada acara tersebut juga ada display dari motor-motor MAXI Yamaha yang bisa dilihat oleh para pengunjung yang datang.

Puncak Acara Via Vallen Menghibur Masyarakat Kudus

Di puncak acaranya memang Via Vallen yang menjadi tamu spesial, pelantun lagu dangdut koplo yang dikenal melalui lagu-lagunya ini menghibur warga masyarakat Kota Kudus yang hadir dalam acara tersebut. Tidak kalah dengan Ungaran yang sebelumnya juga menggelar Mio S Motor Show, masyarakat Kota Kudus pun juga antusias untuk menonton dan menyaksikan pelantun lagu “Konco Mesra” ini.

 

Baca juga:

Advertisements

2 Komentar

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.