Isyana Sarasvati Pukau Penggemar dalam Mio S Roadshow Concert Medan

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti yang telah saya tuliskan pada artikel sebelumnya di sini, bahwa akhir pekan lalu Mio S Roadshow Concert hadir di kota Medan. Dan ternyata tak kalah dengan di kota-kota lainnya, Mio S Roadshow Concert Medan ini juga berlangsung meriah. Acara meet and greet dengan Isyana dan juga konser penyanyi cantik itu disambut antusias oleh publik di Kota Medan.

Berbagai rangkaian acara mewarnai Mio S Roadshow Concert di Kota Medan, ada city touring, meet and greet, dan di malam harinya Isyana tampil bernyanyi di atas panggung untuk menghibur masyarakat di Kota Medan yang hadir dalam konser tersebut.

Konsumen Mio S dan para penggemar Isyana ”Isyanation” berkumpul di Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii untuk bertemu langsung dengan idolanya. Brand ambassador Mio S itu menyapa ramah dan berdialog interaktif dengan peserta meet and greet. Aktivitas lainnya di gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii juga menjadi titik start city touring konsumen dan komunitas menggunakan Mio S sampai finish di Plaza Medan Fair.

Malam harinya ribuan orang memadati Plaza Medan Fair untuk menyaksikan aksi panggung Isyana. Tepuk tangan meriah dan ikut menyanyikan lagu-lagu populernya dijabani penonton. ”Acaranya sangat meriah, masyarakat Medan menikmatinya. Aktivitas bersama Mio S memang selalu jadi favorit di sini. Selain Mio S Roadshow Concert bersama Isyana Sarasvati, juga ada program bakti nusa di kecamatan-kecamatan dan lomba matematika sekolah. Touring pun rutin dilakukan. Di sini Mio S warna merah paling laris dibeli konsumen,” papar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati selesai digelar di Medan setelah menyambangi Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang. Aktivitas ini menjadi magnet perhatian masyarakat di 5 kota itu.

Baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.