Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team 2

Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda CBR1000RR merupakan motor sport fairing dari Honda yang memiliki DNA Balap turunan dari MotoGP. Motor ini sangat cocok bagi mereka yang memang menginginkan sensasi berkendara layaknya pembalap dunia di lintasan sirkuit. Motor ini dikenal memiliki karakter yang lincah dikarenakan bobotnya yang cukup ringan. Selain itu tersematkan juga fitur-fitur modern pada motor ini. Nah, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team. Modifikasi ini menutup warna aslinya dengan decal sticker yang terlihat semakin kental nuansa balapnya. Seperti apa penampakannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Gantengnya Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team

Motor dengan mesin 4 silinder segaris 999 cc ini diproduksi oleh Honda sejak tahun 2004 silam. Beberapa keunggulan dari motor ini adalah desainnya yang menyerupai motor yang digunakan di ajang balap MotoGP. Selain itu juga motor ini memiliki bobot yang cukup ringan untuk ukuran moge. Selain itu, power yang dihasilkan oleh motor ini juga cukup besar, tercatat mampu menorehkan power hingga 191 HP.

Kembali ke konsep decalnya, motor ini mengusung konsep decal Redbull Racing Team dengan pemilihan warna merah dan juga grayscale serta sedikit warna hitam dan juga kuning. Yang menjadi ciri khas dari Redbull adalah hadirnya gambar atau logo Banteng Merah dengan tanduknya yang siap menyeruduk musuh di depannya.

Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team 2

Warna merah dipilih untuk menggambarkan banteng yang letaknya terdapat pada fairing samping hingga ke tangki bagian bawah. Kemudian nuansa warna gray terlihat lebih dominan yang terdapat pada spakbor depan, fairing, dan juga pada tangki bagian atas. Kemudian untuk warna hitam dan kuning terdapat pada visor, undercrowl, dan juga buritannya.

Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team

Terdapat pula beberapa logo sponsor seperti Onlins, Repsol, Pirelli, dan juga HRC yang tersebar di berbagai sisi motor tersebut. Walaupun hanya modifikasi dalam membalut warna bodinya, namun hasil akhir dari modifikasi ini terlihat lebih ganteng dari versi standar CBR1000RR. Terlebih lagi dengan modifikasi ini semakin memperkuat aura racing dari motor ini.

Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team 2

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team. Semoga bermanfaat.

baca juga:


2 thoughts on “Modifikasi Honda CBR1000RR Redbull Racing Team

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.