Modifikasi Honda Genio 110 Street
Foto: facebook Noe Talweng

Modifikasi Honda Genio 110 Street, Keren Juga Lho

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, kemarin saat acara Fun Touring Honda Genio 110 keliling Kota Solo kami berkumpul di Dealer Pratama Kunia Kasih Purwosari. Ada beberapa motor yang cukup menarik perhatian di dalam dealer ini. Salah satunya adalah adanya display Modifikasi Honda Genio 110 Street yang dilengkapi papan skateboard di bagian sampingnya. Lantas, seperti apa penampakan dan ubahan apa saja yang ada pada Honda Genio 110 Street ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Modifikasi Honda Genio 110 Street, Keren Juga Lho

Selain modifikasi Honda Genio 110 Street juga ada modifikasi CRF150L yang bergaya cafe racer dengan ban yang cukup besar dan juga lebar serta ada modifikasi CBR250RR dengan warna merah yang menarik. Nah, kembali lagi ke modifikais Honda Genio tadi, secara umum warna pada modifikasi Genio ini lebih mengarah ke matte gray dengan sentuhan striping yang menarik.

Modifikasi Honda Genio 110 Street

Bisa dilihat bahwa striping dengan pemilihan warna merah, biru, dan juga kuning menghiasi hampir di tiap sudut dari motor ini. Striping tersebut bisa dilihat di bagian depan, spakbor depan, bagian bodi samping, dan juga pada pijakan kaki.

Untuk ubahannya, dari depan kita bisa melihat bahwa stang bawaan Genio ini diganti dengan stang fatbar plus spedometer kepunyaan BeAT Street. Kemudian untuk bagian headlamp masih mempertahankan headlamp bawaan Genio yang sudah LED. Kemudian bagian suspensi depan diganti dengan suspensi custom dengan diameter lebih besar dan travel yang nampak lebih panjang.

Modifikasi Honda Genio 110 Street
Foto: facebook Noe Talweng

Kemudian untuk velg depan dan belakang menggunakan velg racing dengan palang cukup banyak mirip velg jari-jari. Untuk bannya memiliki profil yang cukup lebar dengan jenis ban bergenre dual purpose baik di depan maupun belakang.

Beralih ke bagian jok, joknya menggunakan jahitan yang berlapis-lapis mirip dengan roti namun hanya sampai di bagian tengah bodi saja. Sementara itu untuk bagian tengah ke belakang terdapat braket besi yang fungsinya untuk mengangkut barang. Di bagian bodi sebelah kiri juga terdapat braket yang dapat digunakan untuk membawa papan skate board.

Modifikasi Honda Genio 110 Street
Foto: facebook Noe Talweng

Dan untuk video dari modifikasi Honda Genio 110 Street di atas bisa disimak pada link youtube berikut.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Modifikasi Honda Genio 110 Street yang cocok untuk digunakan anak muda yang senang beraktivitas di luar rumah. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.