Modifikasi Lampu Sein Depan Honda Winner X

Modifikasi Lampu Sein Depan Honda Winner X Dibikin Ngumpet

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Winner X memang baru saja rilis di negara Vietnam sana. Dan sudah ada yang beruntung untuk memiliki produk baru dari Honda Motorcycle Vietnam ini. Tentu saja bagi sebagian orang, tampilan standar pabrikan terkesan biasa. Makanya, setelah motor dikirim, kebanyakan langsung dilakukan beberapa modifikasi ringan untuk mempercantik tampilan. Salah satunya adalah dengan modifikasi lampu sein depan Honda Winner X dibikin ngumpet. Berikut ini ulasan detailnya.

Modifikasi Lampu Sein Depan Honda Winner X Dibikin Ngumpet

Melakukan modifikasi terhadap motor kesayangan memang sesuai dengan selera pemiliknya. Salah satu yang lagi viral adalah mengenai modifikasi Honda Winner X yang sudah terkena virus ban cacing. Bisa dipastikan bahwa modifikasi seperti hal itu akan mengakibatkan kurang amannya motor saat digunakan berkendara.

Modifikasi Lampu Sein Depan Honda Winner X

Namun lain dengan modifikasi lampu sein depan Honda Winner X ini. Secara tampilan memang berubah, tapi tidak mengurangi fungsi utama dari lampu sein itu sendiri. Yups, lampu sein Honda Winner X tersebut dipindah posisinya yang dalam keadaan standar menempel di fairing samping kanan dan kiri. Kini dipindah masuk ke dalam fairing yang posisinya menempel di bawah headlampnya.

Mungkin bagi sebagian pemilik, lampu sein depan yang menempel di bagian samping fairing terlihat kurang enak dipandang dan mengganggu tampilan. Oleh karenanya, ada sebagian yang memindah posisi lampu sein depan tersebut sehingga terkesan lebih ramping dan masih terlihat wajar secara tampilannya.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara untuk membuat tampilan Honda Winner X menjadi lebih ramping dan enak dipandang secara tampilan. Semoga menginspirasi.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.