suzuki nex ii cross stang fatbar

Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar BeAT Street

Diposting pada

Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar BeAT Street

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beberapa waktu yang lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Nex II Cross. Pembeda Suzuki Nex II Cross dengan Suzuki Nex II biasa adalah pada pengaplikasian ban tubeless dengan model semi dual purpose. Tak hanya itu, pada varian Cross ini juga memiliki striping yang lebih terkesan adventure dengan adanya striping jejak ban.

Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar BeAT Street

Banyak yang berharap bahwa Suzuki Nex II Cross ini akan seperti Honda BeAT Street dan juga Yamaha X-Ride yang menggunakan stang fatbar. Bukan tanpa alasan banyak yang menyukai pengaplikasian stang fatbar dikarenakan secara tampilan lebih terkesan adventure jika dibandingkan stang yang terbungkus plastik.

suzuki nex ii cross stang fatbar

Namun sayangnya disaat resmi rilis, Nex II Cross nihil stang fatbar. Meskipun terbilang merupakan varian baru, namun sudah banyak yang meminang motor ini. Tak puas dengan stang yang standar, akhirnya beberapa pemilik menggantinya dengan stang fatbar.

Seperti salah satu modifikasi Suzuki Nex II Cross berikut ini yang mengaplikasikan part stang dari Honda BeAT Street dan juga speedometer dari X-Ride. Secara tampilan, modifikasi pada bagian kemudian ini semakin menambah tampilan kesan adventure pada Nex II Cross ini.

Penampakan

Berikut ini beberapa penampakan Suzuki Nex II Cross setelah dipasangi dengan stang fatbar Honda BeAT Street dan juga spedometer dari Yamaha X-Ride.

suzuki nex ii cross stang fatbar suzuki nex ii cross stang fatbar

Biaya

Menurut informasi, ternyata modifikasi seperti pada gambar di atas menghabiskan biaya yang cukup terjangkau. Hanya butuh dana sekitar 1,5 juta rupiah saja untuk membuat tampilan Suzuki Nex II Cross ini terlihat lebih adventure. Dana segitu sudah termasuk dengan part dan aksesoris lainnya yang di rubah pada bagian stang seperti raiser, cover bawah, dan lainnya.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai modifikasi Suzuki Nex II Cross stang fatbar Honda BeAT Street. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.