modifikasi vario 150 orange black

Modifikasi Vario 150 Orange Black, Keren Juga

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, nampaknya sudah lama kita tidak membahas mengenai hal yang berbau modifikasi motor. Nah, kali ini mumpung ada bahan dan ide, kita akan membahas mengenai modifikasi Vario 150 Orange Black. Sesuai dengan judulnya, maka modifikasi Vario 150 ini akan mengulik mengenai perpaduan warna yang membalut bodinya. Yups, walaupun terlihat simpel, namun ternyata hasil akhir dari modifikasi ini terlihat sangat keren. Apalagi ditambah lagi dengan pemasangan beberapa part custom yang menambah tampilan menjadi lebih keren. Seperti apa modifikasi dari Vario 150 kali ini? Simak ulasannya berikut ini.

Modifikasi Vario 150 Orange Black, Keren Juga

Pada bagian pewarnaan dalam modifikasi Honda Vario 150 kali ini memilih warna orange, hitam, dan juga gray. Ketiga perpaduan warna ini menjadikan motor tersebut menjadi semakin terlihat eksotis. Ternyata bukan cuma warna dasar yang terbalut dalam bodinya, melainkan juga ada tambahan beberapa striping tajam di beberapa bagian yang membuatnya semakin terlihat keren.

Tidak hanya perubahan warna yang dirombak pada Vario 150 ini, melainkan juga ada beberapa ubahan pada part seperti velg, suspensi belakang, master rem, kaliper rem, dan masih banyak lagi. Velg sudah diganti menggunakan velg jari-jari, kemudian suspensi belakang standar sudah diganti dengan suspensi custom.

modifikasi vario 150 orange black

Yang menarik adalah pada sisi setang sebelah kanan terdapat beberapa tombol tambahan. Tombol-tombol tersebut antara lain tombol start stop engine, kemudian saklar lampu jauh, dan juga saklar lampu hazard. Untuk pengeremannya pun bagian roda belakang juga sudah ditambahi dengan menggunakan piringan cakram.

modifikasi vario 150 orange black

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai modifikasi Vario 150 orange black. Nah, menurut mas bro, bagaimana modifikasi vario di atas? Monggo tulis pendapatnya di kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.