New MX King Hadir di Malaysia, Ada 4 Warna Keren

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika pada akhir 2018 kemarin PT YIMM sudah memperkenalkan tampilan terbaru dari New MX King 2019. Maka di Malaysia Hong Leong Yamaha Motor baru saja memperkenalkannya di Malaysia. Di Malaysia motor ini dikenal dengan nama Yamaha Y15ZR V2 2019. Dan untuk ketersediaannya baru akan mulai bisa didapatkan di dealer-dealer Yamaha Malaysia pada April mendatang. Untuk pilihan warnanya, ada 4 pilihan warna yang lebih keren jika dibandingkan dengan warna di Indonesia. Empat warna tersebut yaitu Striking Cyan, Blazing Red, Storm Blue, dan Dynamic Gray.

New MX King Hadir di Malaysia, Ada 4 Warna Keren

Seperti yang kita tahu, bahwa di New MX King 2019 ini ada beberapa perbedaan dari MX King sebelumnya walaupun secara sekilas sama. Perbedaan tersebut antara lain yang pertama tentu saja pada bagian headlamp yang lebih terang dengan dilengkapi lampu LED. Desain headlampnya pun juga berubah dengan lampu yang terpisah dan memiliki 3 bagian.

Kemudian perubahan lainnya adalah pada bagian spedometernya yang sekarang ini sudah full LCD semakin menambah kesan modern dan sporty. Walaupun secara tampilan mirip dengan versi sebelumnya, namun ternyata di Y15ZR 2019 ini memiliki dimensi dan berat yang berbeda. Untuk panjangnya terpaut 15 mm dari versi sebelumnya. Tingginya pun juga berbeda 20 mm lebih tinggi dari versi sebelumnya. Untuk tinggi joknya lebih tinggi selisih 15 mm dan beratnya pun bertambah 2 kg dari versi sebelumnya.

Perubahan lainnya adalah ternyata pada bagian kaki-kaki depan sudah menggunakan ban yang lebih lebar. Sekarang ini ukuran ban Yamaha New MX King (Y15ZR 2019) yaitu 90/80-17 untuk roda depan dan 120/70-17 untuk roda belakang.

Untuk spesifikasi mesinnya masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu menggunakan mesin SOHC 150 cc berpendingin cairan. Memiliki power maksimal diangka 15,4 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimal diangka 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga masih sama yaitu mampu menampung bahan bakar sebanyak 4,2 liter bahan bakar.

New Yamaha Y15ZR Striking Cyan

New Yamaha Y15ZR Blazing Red

New Yamaha Y15ZR Storm Blue

New Yamaha Y15ZR Dynamic Gray

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai New MX King 2019 Malaysia aka Y15ZR 2019 Malaysia yang baru saja diperkenalkan. Dan baru akan tersedia di awal April mendatang.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.