Nokia 9, Smartphone Nokia dengan 5 Kamera Belakang?

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beredar kabar HMD Global di tahun ini bakal merilis smartphone flasgship bernama Nokia 9. Yang menarik adalah bocoran dari Nokia 9 ini nantinya akan dibekali dengan 5 kamera belakang. Tentunya rumor mengenai hadirnya 5 kamera belakang pada Nokia 9 merupakan inovasi yang menarik dari HMD Global.

Nokia 9 Smartphone Nokia dengan 5 Kamera Belakang

Sebuah foto yang beredar menunjukkan penampakan smartphone Nokia yang pada bagian belakangnya terdapat 7 lingkaran. Dan bisa dipastikan 5 lingkaran merupakan kamera, sedangkan 2 lingkaran lainnya adalah flash LED dan satunya kemungkinan infra merah. Ketujuh lubang lingkaran tersebut, jika ditarik garis luar akan membentuk segi enam.

Untuk posisi penempatan kamera terdapat 1 buah di bagian atas, kemudian 1 buah di bagian tengah, lalu 2 buah lensa di bagian bawah. Sedangkan untuk sisi kanan dan kiri diperkirakan merupakan flash LED dan infra merah.

Kesemua lensa dari kamera belakang Nokia 9 ini menggunakan lensa Zeiss yang juga sudah sering digunakan pada smartphone Nokia sebelumnya. Namun untuk resolusi dan kemampuan dari kelima kamera belakang Zeiss ini masih belum bisa diketahui.

Jeroan dan Fitur Nokia 9?

Karena ini merupakan smartphone premium atau flagship tentu saja Nokia pastinya tidak main-main mengenai jeroannya. Harapannya minimal Nokia 9 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dan perpaduan RAM serta ROM yang besar.

Untuk fitur keamanan, kemungkinan besar juga akan disematkan face unlock dan juga fingerprint sensor karena ini merupakan smartphone flagship.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai bocoran Nokia 9 yang kabarnya bakal menggunakan 5 kamera belakang. Akan seperti apa fungsi serta hasil foto dan video dari 5 kamera belakang ini. Kita tunggu saja setelah HMD Global merilis smartphone ini. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.