Oneplus 6 Amber Red, Smartphone Flagship dari Oneplus Bernuansa Merah

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Oneplus secara resmi merilis Oneplus 6 Amber Red, smartphone flagship dari Oneplus bernuansa merah. Oneplus 6 Amber Red ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Oneplus 6 standar dan yang membedakannya adalah pada warnanya saja. Hadirnya Oneplus 6 Amber Red ini kemungkinan untuk mengulangi kesuksesan dari pendahulunya yaitu Oneplus 5T Lava Red yang diperkenalkan tahun lalu,

Oneplus 6 Amber Red, Smartphone Flagship Oneplus Bernuansa Merah

Sesuai dengan namanya, Oneplus 6 Amber Red ini memiliki bodi yang hampir keseluruhannya bernuansa warna merah. Oneplus 6 Amber Red didalamnya ditanamkan chipset terbaru dari Qualcomm yang memiliki kecerdasan buatan (AI). Chipset tersebut tidak lain adalah Snapdragon 845 yang memiliki kinerja tinggi dan diklaim hemat daya. Oneplus 6 Amber Red memiliki bentang layar 6,2 inchi full HD (1080×2280 pixels) Full Optic AMOLED display with a 19:9 aspect ratio.

Untuk sistem operasinya, Oneplus 6 Amber Red ini menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan antarmuka OxygenOS 5.1 yang merupakan UI dari Oneplus. Untuk urusan penyimpanan data, Oneplus 6 Amber Red ini dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan RAM 8 GB. Oneplus 6 Amber Red ini juga memiliki fitur fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang smartphonenya.

Untuk sektor kamera, Oneplus 6 Amber Red dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi 16 MP dengan menggunakan Sony IMX519 dan aperture f/1.7. Untuk kamera satunya memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IM376K. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera beresolusi 16 MP bersendor Sony IMX371 dengan aperture f/2.0. Dan untuk menopang kehidupan pada smartphone ini, Oneplus 6 Amber Red dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Harga Oneplus 6 Amber Red Edition

Oneplus 6 Amber Red baru akan bisa dipesan pada 9 Juli mendatang di China dan apabila membeli smartphone ini tentu saja kita harus menyediakan uang yang tidak sedikit. Oneplus 6 Amber Red dijual dengan harga sekitar 3.599 yuan atau sekitar 7,7 juta rupiah.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Oneplus 6 Amber Red yang merupakan edisi terbaru Oneplus 6 dengan balutan bodi berwarna merah hampir di seluruh bagiannya. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.