Oppo Find X Resmi Masuk Indonesia, Dijual dengan Harga 12,9 Juta Rupiah

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Oppo Find X secara global telah resmi diperkenalkan di Paris pada akhir bulan Juni kemarin. Dan pada 18 Juli 2018 Oppo Find X Resmi Masuk Indonesia, Dijual dengan Harga 12,9 Juta Rupiah. Seperti yang kita tahu bahwa Oppo Find X merupakan smartphone flagship terbaru dari Oppo. Harga Oppo FInd X di Indonesia terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga di Eropa. Oppo Find X di Eropa dijual dengan harga sekitar 9999 euro atau sekitar 16 juta rupiah, sementara di Indonesia Oppo Find X dijual dengan harga 12,9 Juta Rupiah saja.

Oppo Find X Resmi Masuk Indonesia, Dijual dengan Harga 12,9 Juta Rupiah

Kehadiran Oppo Find X di Indonesia merupakan bukti bahwa Oppo Indonesia serius dalam menghadirkan smartphone berkelas untuk pasar Indonesia. Hadirnya Oppo Find X ini juga ingin lebih mengangkat Brand Oppo agar dikenal masyarakat menjadi brand yang lebih mewah. Harga Oppo Find X Indonesia tepatnya Rp 12.999.000,- dengan keunggulan rasio screen to bodynya yang mencapai 93,8 persen. Oppo Find X juga hadir dengan desain yang unik yaitu tanpa notch atau poni sehingga rasio layarnya dapat mencapai 93,8 persen.

Yang unik dari Oppo Find X ini adalah letak kamera depan dan belakang serta earpiecenya yang tersembunyi di dalam bodinya. Untuk memunculkan kameranya, pengguna menekan ikon kamera di layar dan kemudian kamera akan terangkat dari bodinya. Sistem untuk mengangkat kamera ini menggunakan slider dengan sistem hidrolik.

Spesifikasi Oppo Find X

Oppo Find X dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dengan bukaan  (f/2.0) dan satu kamera lagi 20 MP dengan bukaan (f/2.0). Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 25 MP dengan bukaan (f/2.0). Selain itu, kamera depan Oppo Find X ini juga berdungsi sebagai 3D face recognition dengan proyektor inframerah 15.000 titik yang diletakkan berdampingan dengan kamera depan. Fitur 3D face recognition pada Oppo Find X ini diklaim mampu mengenali wajah pengguna dalam waktu relatif singkat, yakni 0,6 detik.

Fitur 3D face recognition ini diklaim memang lebih aman dibandingkan dengan menggunakan fingerprint sensor. Untuk urusan chipsetnya, Oppo Find X disematkan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm. Kemudian untuk RAMnya berkapasitas 8 GB dan memori internalnya sebesar 256 GB. Sementara untuk menunjang kehidupan smartphone tersebut, ditanamkan baterai dengan kapasitas 3.730 mAh. Oppo Find X dibekali dengan sistem Operasi Android Oreo 8.1 dengan user interface ColorOS 5.1 Oppo.

Untuk pilihan warnanya, Oppo Find X di Indonesia dihadirkan dalam dua pilihan warna. Kedua pilihan warna tersebut adalah Bordeaux Red dan Glacier Blue. Dan konsumen sudah bisa melakukan pre-order Oppo Find X ini mulai dari 18 sampai dengan 31 Juli 2018 pada toko yang ditunjuk Oppo Indonesia dan juga di LAZADA.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Oppo Find X yang resmi dijual di Indonesia dengan harga 12,9 juta rupiah. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “Oppo Find X Resmi Masuk Indonesia, Dijual dengan Harga 12,9 Juta Rupiah

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.