PCX Luxurious Touring

PCX Luxurious Touring Jelajahi 4 Pulau Sejauh 1400 Kilometer

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT AHM mengajak bikers PCX dan juga blogger untuk touring menjelajahi empat pulau sejauh 1.400 km. PT AHM ingin memberikan pengalaman bagi para bikers PCX untuk merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini.. Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok – Bali dengan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan. Touring ini dinamakan PCX Luxurious Touring dengan mengambil tema “The Inspiring Journey”.

PCX Luxurious Touring Jelajahi 4 Pulau Sejauh 1400 Kilometer

Mengambil tema “The Inspiring Journey” touring ini diawali dari Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November 2018. Sebanyak 8 biker PCX mulai menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finish di Renon, Bali pada 1 Desember.

Dengan menggunakan Honda PCX para peserta menyusuri Bumi Flores selama 5 hari awal perjalanan. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa Honda PCX. Mereka melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores. Sepanjang rute Maumere – Kelimutu – Bajawa – Ruteng – Labuan Bajo Honda PCX digunakan untuk melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan. Kemudian juga ada jalanan bergelombang dan juga jalanan mulus di perkotaan. Dengan menggunakan Honda PCX Touring di sepanjang rute tersebut terasa sangat nyaman dan aman tanpa ada hambatan. Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sebagai wisata internasional yang eksotis.

PCX Luxurious Touring

Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan di Sumbawa mengunjungi destinasi unik dan berkelas selanjutnya. Kali ini rute yang dilalui adalah Bima – Sumbawa – Pulau Kenawa – Senggigi yang ditempuh selama 2 hari. Para Bikers PCX ini mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat lampu depan LED yang cukup terang memberikan pencahayaan. Berbagai informasi terkait motor juga ditampilkan pada full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel. Dengan beragam fitur yang terdapat pada PCX tersebut, para bikers mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai kondisi motor.

Untuk etape yang terakhir, rombongan touring ini melakukan petualangan di Pulau Dewata pada hari ke-9 setelah menyebrang dari Pulau Lombok. Di hari terakhir ini mereka melakukan perjalanan dari Denpasar menuju Kintamani, Ubud lalu finish di daerah Renon. Pada garis finish rombongan disambut dengan hiburan menarik. Peserta pun melakukan pengukuran pemakaian bahan bakar sepanjang perjalanan untuk membuktikan efisiensi dari Honda PCX.

Bukti Ketangguhan Honda PCX untuk Touring Jarak Jauh

Diadakannya PCX Luxurious Touring ini diharapkan dapat menjadi jawaban terhadap ketangguhan Honda PCX. Dibalik tampilan elegan dan kenyamanan PCX ternyata juga mampu menaklukkan jalanan dan sebgaai teman perjalanan touring. Selain itu juga diharapkan masyarakat akan lebih tahu lagi mengenai berbagai destinasi wisata menarik yang terdapat di Indonesia Timur.

PCX Luxurious Touring

“Melalui touring menjelajah 4 pulau ini, kami yakin Honda PCX dapat memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Kenyamanan elegan yang dimiliki oleh Honda PCX pastinya menawarkan sensasi berkendara tersendiri untuk mereka.” ujar Indraputra.

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer seperti PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat) dan PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta). Selain itu juga PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), dan Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta). Dan juga didudung oleh Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).

Roasting Kopi

Pada PCX Luxurious Touring kali ini, AHM juga ikut serta menunjukkan kepeduliannya bagi kelestarian alam dan lingkungan negeri ini di sepanjang rute turing melalui 3 aksi sosial. Di Bajawa yang kopinya sudah terkenal di manca negara, AHM memberikan alat roasting untuk membantu proses pembuatan kopi. Seperti yang kita ketahui bahwa proses pembuatan kopi di Bajawa saat ini masih dilakukan secara manual. Selanjutnya para rombongan juga mengunjungi SDN Anam Ruteng untuk memberikan bantuan alat-alat tulis, sekolah dan alat olahraga.

Kegiatan sosial ditutup di Lombok, dimana rombongan mengunjungi masjid yang hancur akibat gempa. Bantuan diberikan berupa bahan bangunan untuk membantu mempercepat pemulihan pembangunan masjid tersebut.

Baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.