Yamaha Jateng Adakan Pelatihan Mekanik Gratis bagi Generasi Muda

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tidak hanya fokus pada penjualan produk-produknya, ternyata Yamaha juga peduli terhadap generasi muda Indonesia. Ini dibuktikan salah satunya oleh Yamaha Jateng yang merupakan main dealer motor Yamaha di wilayah Jawa Tengah dengan menggelar pelatihan teknologi sepeda motor bagi anak muda lulusan smk di Jawa Tengah yang ingin mengetahui lebih dalam tentang teknologi pada sepeda motor. Ini merupakan program nasional dari Yamaha untuk lebih memberikan bekal ilmu pengetahuan tentang sepeda motor kepada generasi muda Indonesia.

Dengan adanya pelatihan ini, tentunya akan sangat bermanfaat bagi para lulusan SMK untuk lebih menambah bekal ilmu tentang seputar teknologi sepeda motor. Saat ini pendaftarannya sudah mulai dibuka dan terbagi ke dalam 6 wilayah karesidenan di Jawa Tengah. Keenam karesidenan tersebut antara lain Karesidenan Semarang, Karesidenan Pati, Karesidenan Tegal, Karesidenan Banyumas, Karesidenan Solo, dan yang terakhir Karesidenan Kedu dan Yogyakarta.

Persyaratannya juga cukup mudah, berikut ini bisa disimak baik-baik tentang persyaratannya.

  1. Pria/Wanita
  2. Foto kopi KTP dan SIM C
  3. Foto kopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus SMK Sederajat (TSM/TKR/Permesinan/Elektronika/Listrik) lulusan tahun 2014 – 2017
  4. Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  5. Materai Rp 6.000,-

Untuk pendaftarannya dibuka mulai dari 4 Januari sampai dengan 2 Februari 2018. Untuk lokasi pendaftarannya, ada sekitar 3 sampai 5 tempat di tiap karesidenan yang bisa digunakan untuk mendaftar pelatihan tersebut. Daftar lengkapnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Untuk pelaksanaan tes akan dilakukan di bulan Februari 2018 dan setelah dinyatakan lolos maka akan langsung mengikuti pelatihan dari Bulan Februari sampai dengan bulan Juni 2018 yang lokasi pelatihannya bertempat di Yamaha Training Center Semarang.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti pelatihan dari Yamaha tersebut, ayo segera daftarkan diri kamu di tempat-tempat yang telah disebutkan pada gambar di atas. Oh iya, selain mendapatkan ilmu, bagi kamu yang berprestasi juga nantinya akan mendapatkan uang saku. Wah menarik kan, ayo buruan daftar.

Advertisements

2 thoughts on “Yamaha Jateng Adakan Pelatihan Mekanik Gratis bagi Generasi Muda

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.