Pengen Cari Helm dan Apparel Branded, Datang Aja ke Jakarta Helmet Exhibition 2018

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, sebagai seorang bikers tentunya kita membutuhkan perlengkapan riding yang berkualitas untuk menunjang kegiatan berkendara. Beberapa perlengkapan yang menunjang dan mendukung dalam berkendara antara lain helm, jaket, sepatu, sarung tangan, dan lain sebagainya. Tentunya banyak berbagai merek dari perlengkapan riding yang telah saya sebutkan di atas mulai dari harga dan kualitas yang biasa sampai dengan harga dan kualitas yang nomer wahid. Nah, bagi yang kebetulan mau cari helm dan beberapa apparel riding yang berkualitas mungkin bisa datang ke acara Jakarta Helmet Exhibition 2018.

Jakarta Helmet Exhibition 2018 akan dilaksanakan nanti pada tanggal 24 sampai dengan 25 Februari 2018 bertempat di Kuningan City tepatnya di Jalan Prof. Dr. Satrio kav 18 Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk tahun 2018 ini Jakarta Helmet Exhibition (JHE) mengusung tema “Lets Hype With Us” yang artinya mengajak kepada semua untuk berkibar serta maju bersama.

Acara tahunan yang menghadirkan berbagai macam helm dan juga apparel riding bermerek ini selalu ramai didatangi oleh para bikers yang sedang mencari helm maupun apparel riding. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara Jakarta Helmet Exhibition ini lebih banyak para peserta pameran yang menghadirkan produk-produk dari mereka, sehingga semakin banyak pilihan produk untuk dilihat pada pameran ini. Dan yang lebih menarik adalah pada Jakarta Helmet Exhibition 2018 ini akan menggelar diskon yang luar biasa, serta pembagian doorprize berupa helm gratis di setiap jamnya.

Di Jakarta Helmet Exhibition 2018 ini juga Cargloss akan memperkenalkan produk helm baru dari Cargloss dengan lima pilihan grafis terbaru. Selain itu, berbagai brand lokal dan juga internasional sudah bisa dipastikan turut dalam pameran tersebut. Untuk helm brand yang hadir kemungkinan Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Dan untuk apparel nantinya kemungkinan akan ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura, dan Spidi.

Karena masih ada hubungannya dengan motor, maka bisa dipastikan beberapa APM motor di Indonesia juga akan ikut dalam pameran Jakarta Helmet Exhibition 2018 ini, antara lain Big Bike Wahana Honda, Yamaha Mekar, Cleveland Cyclewerks dan Suzuki. Nah, semakin lengkap kan yang ikut memeriahkan jalannya Jakarta Helmet Exhibition 2018 ini. Jadi monggo, yang dekat dan memang lagi cari-cari helm maupun apparel untuk motor bisa datang ke Kuningan City untuk melihat pameran Jakarta Helmet Exhibition 2018 nanti pada 24 sampai dengan 25 Februari 2018.

Semoga bermanfaat.

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.