astra motor center semarang AHM Technical Skill Contest 2019

Perwakilan Astra Motor Center Semarang Juara 1 AHM Technical Skill Contest 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti informasi sebelumnya bahwa di AMC Semarang pada 19-20 Agustus 2019 berlangsung kompetisi teknisi Honda dan Service Advisor Nasional. Sebanyak 28 Teknisi AHASS dan juga 28 Service Advisor berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi teknisi Honda tingkat nasional tersebut. Dan setelah melalui berbagai macam tahapan uji tertulis dan praktik, akhirnya terpilihlah Juara dari kompetisi tersebut. Dan yang membanggakan adalah perwakilan Astra Motor Center Semarang Juara 1 AHM Technical Skill Contest 2019 Semarang.

Perwakilan Astra Motor Center Semarang Juara 1 AHM Technical Skill Contest 2019

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa pada kompetisi ini terdapat dua kategori yaitu kategori untuk Teknisi AHASS dan juga kategori untuk Service Advisor. Dan sebagai tuan rumah, ternyata perwakilan Astra Motor Center Semarang memberikan hasil yang cukup membanggakan. Berikut ini daftar lengkap para Juara dalam AHM Technical Skill Contest 2019.

astra motor center semarang AHM Technical Skill Contest 2019

Kategori Teknisi AHASS

  • Juara 1 Agung Prasetyo dari Astra Motor Center Semarang.
  • Juara 2 Ahmad Nur S dari MPM Honda Jawa Timur
  • Juara 3 Syahrul Mubarok dari Astra Motor Makassar

Kategori Service Advisor AHASS

  • Juara 1 Masngudin dari Daya Adicipta Motora (DAM)
  • Juara 2 Agus Darmawan dari CDM Aceh
  • Juara 3 Aryo Seno dari MPM Honda Jawa Timur.

Teknisi dan Service Advisor AHASS terbaik yang meraih peringkat 1 dalam AHM-TSC 2019 mendapat apresiasi dari AHM berupa 1 unit motor New Honda PCX. Selain itu juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International, Asia Oceania Honda Technician Skill Contest 2020 di Thailand. Dan juga mewakili Indonesia di Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang. Sementara itu, juara 2 kompetisi ini mendapatkan masing-masing 1 unit New Honda CB150 Verza. Lalu untuk teknisi dan service advisor AHASS yang memperoleh juara 3 mendapatkan New Honda BeAT Sporty.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai perwakilan Astra Motor Center Semarang Juara 1 AHM Technical Skill Contest 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.