harga Kawasaki W175 cafe

Pilihan Warna dan Harga Kawasaki W175 Cafe

Diposting pada

Pilihan Warna dan Harga Kawasaki W175 Cafe

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, hari ini 14 Januari 2019, PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan produk baru mereka. Produk baru ini masih merupakan keluarga W dan merupakan versi lain dari Kawasaki W175. Yups, produk baru tersebut adalah Kawasaki W175 Cafe yang merupakan versi cafe racer dari Kawasaki W175. Dan untuk mengetahui mengenai lebih detail terhadap Kawasaki W175 ini bisa disimak ulasan pilihan warna dan harga Kawasaki W175 Cafe berikut.

Pilihan Warna dan Harga Kawasaki W175 Cafe

Menurut Kawasaki Motor Indonesia (KMI), W175 Cafe ini merupakan varian yang benar-benar baru. Apalagi untuk pasar Indonesia, pasar cafe racer masih terbuka lebar, dan inilah yang menjadi alasan Kawasaki untuk memperkenalkan produk baru bergaya retro cafe racer ini.

Terlebih lagi minat konsumen terhadap motor custom terutama yang bergaya cafe racer juga lumayan tinggi. Oleh karenanya, Kawasaki W175 Cafe hadir untuk memenuhi permintaan konsumen. Sehingga konsumen tidak lagi repot-repot untuk memodifikasi W175 menjadi cafe racer karena sekarang sudah benar-benar ada W175 Cafe asli dari pabrikan.

harga Kawasaki W175 cafe

Ada beberapa bagian yang tentu saja menjadi perbedaan antara W175 biasa dengan W175 Cafe ini. Beberapa perbedaan tersebut antara lain yang pertama dan paling terlihat adalah adanya plat visor yang menempel di atas headlamp. Kemudian perbedaan selanjutnya adalah desain jok model cafe yang pada bagian belakang lebih tebal. Untuk pilihan warna joknya terdapat dua pilihan warna yaitu cokelat dan hitam.

Perbedaan lainnya adalah spakbor belakang yang lebih pendek jika dibandingkan dengan W175 standar. Perbedaan lainnya adalah pada W175 Cafe ini untuk cover knalpotnya sudah di chrome jadi lebih terlihat eksklusif.

Pilihan Warna Kawasaki W175 Cafe

Untuk pilihan warnanya, Kawasaki W175 Cafe ini memiliki tiga pilihan warna. Tiga pilihan warna tersebut antara lain Pearl Brilliant Yellow (kuning), Metallic Flat Graystone (abu-abu), dan Candy Fire Red (merah). Warna-warna tersebut terlihat lebih premium dan klasik.

Kawasaki W175 Pearl Brilliant Yellow (kuning)

harga Kawasaki W175 cafe

Kawasaki W175 Metallic Flat Graystone (abu-abu)

Kawasaki W175 Candy Fire Red (merah)

Harga Kawasaki W175 Cafe

Untuk harga Kawasaki W175 Cafe, Kawasaki Motor Indonesia menjual motor ini dengan harga OTR Rp 32.600.000,- untuk wilayah Jabodetabek dan juga Serang. Sementara itu untuk spesifikasinya kemungkinan masih sama dengan W175 standar hanya perubahan pada tampilannya saja.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai pilihan warna dan harga Kawasaki W175 Cafe yang baru saja dirilis Kawasaki Motor Indonesia. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

5 thoughts on “Pilihan Warna dan Harga Kawasaki W175 Cafe

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.