Resmi, Akhirnya Johann Zarco Pindah ke KTM Tahun Depan

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pada akhirnya KTM secara resmi mengonfirmasi tentang kepindahan Johann Zarco ke timnya pada tahun depan. Resmi akhirnya Johann Zarco Pindah ke KTM Tahun depan. Dan dengan kepindahan Johann Zarco ini berarti akan menemani Pol Espargaro sebagai rekan satu tim. Sementara itu, dengan kepindahan Johann Zarco maka posisi Bradley Smith akan tergantikan.

Johann Zarco Pindah ke KTM Tahun Depan

Johann Zarco yang saat ini masih membalap bersama Yamaha Tech 3 Monster Energy memang menjadi seorang pembalap MotoGP yang patut diperhitungkan. Tidak salah apabila KTM menggaet pembalap tersebut. Kontrak Johann Zarco dengan KTM akan berlangsung selama 2 tahun yaitu tahun 2019 sampai 2020. KTM yakin bahwa sosok Johann Zarco merupakan pembalap yang mampu membawa KTM menjadi lebih baik di kedepannya. Zarco merupakan pembalap satelit yang mampu mengungguli para pembalap pabrikan.

Selain itu, KTM juga secara resmi telah memperpanjang kontrak dari Pol Espargaro yang saat ini juga membalap di KTM. Kontrak KTM kepada Pol Espargaro juga sama dengan Zarco yaitu selama 2 musimĀ  tahun 2019 dan 2020. KTM menilai bahwa Pol Espargaro masih layak untuk dipertahankan bersama dengan KTM. Sementara itu, Bradley Smith harus mencari labuhan baru karena posisinya tergantikan oleh Johann Zarco di tahun depan.

baca juga:

Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.