Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11 1

Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Apple secara resmi merilis produk smartphone terbaru mereka sebagai penerus Apple iPhone Xr yang rilis pada tahun lalu. Yups, Apple merilis iPhone 11 yang datang dengan beragam keunggulan sebagai penyempurna generasi sebelumnya. Yang menarik adalah bahwa pada iPhone 11 ini hadir dengan dukungan dual camera belakang dan sudah menggunakan chipset terbaru mereka yang lebih bertenaga. Dan ternyata harga dari smartphone ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga iPhone Xr. Lantas berapa harga dan juga spesifikasi Apple iPhone 11? Berikut ulasan lengkapnya.

Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11

Pilihan Warna dan Harga

Smartphone ini hadir dalam 3 varian pilihan RAM/ROM yang dihadirkan untuk konsumen. Ketiga varian RAM/ROM tersebut adalah 4GB/64GB, 4GB/128GB, dan 4GB/256GB. Dan juga smartphone ini hadir dalam banyak pilihan warna, setidaknya ada 6 pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Keenam pilihan warna tersebut yaitu Black, Green, Yellow, Purple, Red, dan White.

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11 1

Kemudian berbicara mengenai harganya, Apple menjual smartphone ini untuk varian 4GB/64GB ditawarkan dengan harga US$ 699 atau jika dirupiahkan sekitar Rp9,8 juta. Kemudian untuk varian 4GB/128GB dijual dengan harga US$ 749 atau jika dirupiahkan sekitar Rp10,5 juta rupiah. Terakhir adalah untuk varian 4GB/256GB dibanderol dengan harga US$ 849 atau jika dirupiahkan sekitar Rp12 juta. Smartphone ini akan mulai dibuka untuk pre-order pada tanggal 13 September 2019 dan akan mulai tersedia untuk 30 negara di dunia mulai tanggal 20 September 2019.

Spesifikasi

Apple iPhone 11 memiliki layar dengan ukuran yang sama dengan iPhone Xr yaitu sebesar 6,1 inchi berupa Retina Liquid HD dengan resolusi 828 x 1.792 piksel. Kemudian untuk poninya masih berupa poni yang panjang sebagai tempat untuk kamera depannya. Smartphone ini memiliki berat sekitar 194 gram dengan dimensi 150.9 x 75.7 x 8.3 mm. Untuk bodinya, smartphone ini di bagian depan maupun belakang dibalut dengan kaca anti gores dan untuk framenya terbuat dari aluminium. Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikasi IP68 yang dapat tahan terhadap air dan debu.

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11 1

Kemudian beralih ke otaknya, smartphone ini ditenagai dengan chipset rakitan Apple sendiri yaitu A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga. Untuk sistem operasinya tentu saja Apple membenamkan sistem operasi untuk iPhone 11 ini dengan menggunakan iOS. Yang patut disayangkan, Apple tidak membekali smartphone ini dengan penyimpanan eksternal/microSD.

Untuk baterainya memiliki kapasitas 3.110 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 18 watt. Selain itu juga terdapat fitur Qi wireless charging yang mampu mengisi daya baterai tanpa menggunakan kabel. Serta terdapat juga fitur reverse wireless charging yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain tanpa menggunakan kabel.

Kamera

Kemudian beralih ke kamera mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. iPhone 11 dibekali dengan dua modul kamera belakang dengan konfigurasi 12MP + 12MP. Kedua kamera belakang tersebut ditempatkan dalam satu modul berbentuk persegi yang lengkap dengan LED flashnya. Untuk spesifikasi dua kamera belakangnya yaitu 12 MP yang merupakan kamera utama dengan aperture f/1.8. Sementara untuk kamera kedua merupakan kamera ultra-wide 12MP dengan aperture f/2.4 dengan sudut bidikan hingga 120 derajat.

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11 1

Selain itu, smartphone ini juga memiliki beragam fitur yang cukup menarik di antaranya adalah 2x optical zoom dan 5x digital zoom. Ada juga mode portrait, mode malam (night), dan juga dukungan smart HDR. Untuk video, smartphone ini dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K pada 24 fps, 30 fps, atau 60 fps.  Kemudian untuk kamera depannya juga memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakang yaitu 12MP TrueDepth.

Nah, itu saja mungkin sedikit informasi mengenai harga dan spesifikasi Apple iPhone 11 yang baru saja dirilis, semoga bermanfaat.

baca juga:


One thought on “Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 11

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.