Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pada 21 Januari 2019 kemarin Redmi Indonesia secara resmi merilis Redmi Note 7 di Indonesia. Redmi Note 7 ini merupakan smartphone terbaru dari Redmi di kelas menengah ke bawah yang dibawa ke pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dalam dua varian yang berbeda dan memiliki harga yang terbilang cukup menarik untuk pasar smartphone di Indonesia. Nilai jual dari smartphone terbaru Redmi ini adalah resolusi kameranya yang besar yaitu 48MP.

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Indonesia

Mengusung kamera belakang 48 MP yang menjadi keunggulannya, lalu seperti apa sih spesifikasi lengkap dari Redmi Note 7 ini. Dan berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi Redmi Note 7.

Spesifikasi Redmi Note 7

Mengikuti trend smartphone yang sekarang ini berkembang, smartphone ini menggunakan desain notch tetesan air yang lebih simpel dan mungil. Bagian layarnya, Redmi Note 7 Indonesia ini memiliki bentang layar 6,3 inchi dengan resolusi FullHD+. Untuk bagian layarnya tersebut pun juga sudah diberikan perlindungan dengan Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki aspek rasio 19,5:9.

Bagian jeroannya, smartphone ini dibekali dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 660 14nm octa-core Kryo 2,2 GHz. Kemudian di bagian bodi belakangnya menggunakan material kaca dengan warna gradasi yang semakin ngetrend. Ada tiga pilihan warna yang dipasarkan di Indonesia yaitu Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red.

Beralih ke bagian kamera, bagian inilah yang menjadi nilai unggul dan nilai jual dari Redmi Note 7. Redmi Note 7 dibekali dengan dua kamera belakang beresolusi 48 MP dan 5 MP. Lensa utamanya 48 MP mengusung sensor Samsung ISOCELL Slim GM1 dengan aperture f/1.8. Sedangkan untuk lensa keduanya beresolusi 5 MP menggunakan sensor Samsung S5K5E8 dengan aperture f/2.2.

Beralih ke kamera depannya, Redmi Note 7 dibekali dengan lensa 13 MP dengan aperture f/2.0. Kesemua kamera dari Redmi Note 7 ini sudah dibekali dengan fitur AI portrait, AI scene detection, dan AI beauty.

Untuk urusan dayanya, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan sehari penuh dalam pemakaian normal. Kemudian juga sudah mendukung fitur Quick Charge sehingga dalam melakukan pengisian bisa lebih cepat. Namun sayangnya, dalam paket pembelian, kepala chargernya masih belum mendukung quick charge, jadinya harus membeli kepala charge secara terpisah.

Harga Redmi Note 7 Indonesia

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa untuk pasar Indonesia, Redmi Note 7 dijual dalam dua varian. Dua varian tersebut adalah untuk RAM 3 GB + ROM 32 GB dijual dengan harga Rp 1.999.000,-. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual dengan harga Rp 2.599.000,- saja.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai spesifikasi dan harga Redmi Note 7. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

One thought on “Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Indonesia

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.