Review Xiaomi Mi Wifi Repeater & Extender Amplifier Wireless USB 2 Setelah 4 Bulan Pemakaian

Review Xiaomi Mi Wifi Repeater & Extender Amplifier Wireless USB 2 Setelah 4 Bulan Pemakaian

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhir bulan Juli 2017 kemarin saya sempat memberikan tulisan mengenai preview atau gambaran dari sebuah perangkat yang fungsinya untuk menangkap sinyal wifi dan memancarkannya kembali. Tulisannya bisa dicek pada link di sini (klik preview). Perangkat tersebut bernama Xiaomi Wifi Repeater dan Extender Amplifier Wireless 2 dan walaupun bentuknya kecil seukuran dengan flash disk namun ternyata kualitasnya lumayan juga.

xiaomi mi wifi extender & repeater 1

Terhitung mulai bulan Agustus sampai dengan sekarang ini bulan November 2017, perangkat tersebut masih berfungsi secara normal walaupun selalu aktif selama 24 jam nonstop. Xiaomi Mi Wifi Repeater & Extender ini masih mampu menangkap/memperkuat sinyal wifi dalam radius hampir sekitar 20 meteran. Sementara untuk pancaran wifi dari perangkat ini masih dapat ditangkap dari jarak sampai 10-an meter dari posisi perangkat ini berada.

Waktu pertama kali membeli barang ini awalnya saya kira tidak akan bertahan lama, namun ternyata anggapan saya salah. Walaupun perangkat ini kecil dan hanya seperti flash disk namun Xiaomi mampu menghasilkan produk dengan kualitas yang tidak kalah dengan repeater merek lain yang harganya jauh lebih mahal.

xiaomi mi wifi extender & repeater 2

Bagi yang sedang mencari perangkat router untuk menangkap/memperkuat sinyal wifi dan memancarkannya kembali, produk dari Xiaomi ini sangat-sangat saya rekomendasikan untuk dimiliki. Harga murah sudah pasti dan untuk kualitas sudah terbukti sampai saat ini masih normal saya gunakan.

semoga bermanfaat.

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

 

Advertisements

8 Comments on “Review Xiaomi Mi Wifi Repeater & Extender Amplifier Wireless USB 2 Setelah 4 Bulan Pemakaian”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.