Xiaomi Mi Band 4

Rilis di Indonesia, Mi Band 4 Dijual Seharga 399 Ribu Rupiah

Diposting pada

Rilis di Indonesia, Mi Band 4 Dijual Seharga 399 Ribu Rupiah

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tidak hanya memperkenalkan Redmi Note 8 & Note 8 Pro, bersamaan dengan itu Xiaomi juga memperkenalkan smartwatch terbaru mereka. Yups, Xiaomi memperkenalkan smartwatch Xiaomi Mi Band 4 yang datang sebagai penerus Mi Band 3. Mi Smartband Mi Band 4 ini memiliki layar AMOLED full colour yang mampu diajak berenang dan tahan air hingga 50 meter. Lantas seperti apa fitur-fitur yang terdapat pada smartwatch ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Rilis di Indonesia, Mi Band 4 Dijual Seharga 399 Ribu Rupiah

Layar dari smartband ini berukuran 0,95 inchi dengan kapasitas baterai 135 mAh. Seperti halnya smartwatch pada umumnya, smartband ini dapat menampilkan data statistik mengenai aktivitas kebugaran yang kita lakukan. Selain itu smartwatch ini juga dapat menampilkan pesan serta notifikasi yang masuk dengan cepat.

Menurut klaim dari Xiaomi, baterai yang digunakan pada Mi Smart Band 4 ini mampu untuk bertahan hingga 20 hari lamanya dengan sekali isi ulang baterai. Fitur terbaru dari smartwatch ini salah satunya adalah tracking mode untuk kegiatan berenang.

Xiaomi Mi Band 4

Secara desain, smartband ini datang dengan desain yang lebih praktis dan juga ringan dibandingkan sebelumnya. User interfacenya juga cukup intuitif sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi. Smartband ini juga memiliki menu yang dapat digunakan untuk mengontrol mudik di smartphone.

Fitur yang menarik lainnya adalah adanya fitur pengunci otomatis ketika smartband ini lepas dari pergelangan tangan pemakainya. Untuk pilihan warnanya, Xiaomi menyediakan beragam pilihan warna menarik untuk karet cover Mi Band 4 ini.

Harga

Xiaomi Mi Band 4

Kemudian beralih ke harganya, jika kalian berminat untuk meminang smartband ini cukup dengan merogok uang sebesar Rp 399.000,-. Harga tersebut merupakan harga perkenalan saja, Setelah berakhir maka harganya akan kembali normal dijual dengan harga Rp 499.000,-. Untuk mendapatkannya bisa mengunjungi Mi.com, A.uthorized Mi Store, dan juga Erafone.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai smartband Mi Band 4 yang baru saja dirilis oleh Xiaomi di Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.