Sebentar Lagi Rilis, Huawei Nova 4 Punya Lubang di Layar

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tidak ada satu bulan lagi tahun 2018 akan segera berakhir. Di penghujung tahun 2018 ini, kabarnya Huawei bakal merilis smartphone penerus dari Huawei nova 3. Kabar ini terungkap setelah Huawei mengunggah gambar smartphone baru di situs sosial media Weibo. Nama smartphone baru tersebut adalah Huawei nova 4. Dan kabarnya sebentar lagi akan rilis dan yang unik adalah Huawei Nova 4 punya lubang di layarnya.

Sebentar Lagi Rilis, Huawei Nova 4 Punya Lubang di Layar

Huawei Nova 4 penerus dari Nova 3 ini akan dirilis oleh Huawei di China pada 17 Desember 2018. Hal ini berdasarkan gambar yang terakhir kali diunggah oleh Huawei yang menunjukkan gambar smartphone tersebut beserta tanggal rilisnya. Yang unik dari Huawei ini adalah adanya lubang pada bagian kiri atas di layarnya yang difungsikan untuk penempatan kamera depan.

Layar dengan lubang tersebut dikenal dengan istilah “punch hole”. Punch hole ini akan menjadi rumah bagi kamera depan Nova 4. Dan kemungkinan besar karena memiliki desain layar seperti ini, maka Nova 4 akan memiliki screen to body yang tinggi. Untuk chipsetnya, kemungkinan Huawei akan membenamkan chipset Kirin 980 octa-core di dalam smartphone ini.

Chipset Kirin 980 octa-core ini juga sudah digunakan pada smartphone Huawei Mate 20 series dan juga Honor Magic 2. Dan terbukti chipset ini memiliki kinerja yang handal dan mampu diandalkan untuk bekerja berat. Menurut kabar, chipset Kirin 980 ini akan dipadukan dengan pengaplikasian RAM 6GB dan juga memori internal 128 GB.

Kamera Huawei Nova 4

Untuk kamera, bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan menggunakan tiga kamera belakang dengan desain vertikal. Sedangkan di bagian depan pun kabarnya smartphone ini akan menggunakan kamera ganda. Untuk fitur keamanan, karena tidak ada tombol sensor sidik jari di bagian bodi belakang, kemungkinan sensor sidik jari akan ditanamkan di layar.

Untuk user interface-nya, smartphone ini kabarnya akan menggunakan UI EMUI 9.0 dengan basis Android 9 Pie. Untuk warna bodinya juga sama pada generasi sebelumnya yaitu menggunakan warna gradasi. Namun untuk Nova 4 ini memiliki warna yang lebih mengarah ke karakter warna tegas. Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Huawei Nova 4 yang bakal rilis 17 Desember 2018 nanti dengan hal unik adanya lubang pada bagian layarnya.

Baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.