Honda Jepang Rilis Warna Baru Honda X-ADV 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tahun baru merupakan moment yang tepat bagi pabrikan motor untuk memperkenalkan sesuatu yang baru dari produk mereka. Salah satunya adalah Honda Jepang yang baru saja memperkenalkan warna baru Honda X-ADV 2019. Seperti yang kita tahu bahwa Honda X-ADV adalah motor adventure matik Honda yang telah dibekali fitur DCT (Dual Clutch Transmision).

Honda Jepang Rilis Warna Baru Honda X-ADV 2019

Honda X-ADV merupakan adventure matik berkubikasi 745 cc dengan mesin 2 silinder. Selain memiliki fitur Dual Clutch Transmision, Honda X-ADV juga memiliki fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). Setidaknya ada tiga warna baru Honda X-ADV yang dirilis oleh Honda Jepang beberapa waktu lalu. Yang spesial adalah pada versi 2019 ini adalah warna yang keren yaitu hijau army. Selengkapnya dari ketiga warna Honda X-ADV antara lain matt burrete silver (silver), grand prix red (merah), dan matt armored green metallic (hijau army).

Dari ketiga warna tersebut tentu saja warna hijau army yang menjadi primadona dan terlihat bengis. Untuk yang warna green army ini sebagian besar bodinya memiliki warna hijau yang pekat dengan perpaduan loreng-loreng khas warna tentara. Dipadukan juga dengan warna hitam di beberapa bagian seperti pada bagian belakang dan pada fairingnya semakin membuat bengis motor ini.

Untuk yang warna merah juga terlihat lebih sporty adventure dengan perpaduan warna putih dan juga hitam. Pada warna ini memiliki karakter warna seperti pada Honda Africa Twin. Sementara itu untuk yang warna matte silver terkesan lebih elegan.

Honda X-ADV 2019 Hijau Army

Honda X-ADV 2019 Merah

Honda X-ADV 2019 Silver

Harga Honda X-ADV 2019

Untuk harganya, warna baru Honda X-ADV 2019 ini akan dijual dengan harga direntang 1,25 juta yen sampai 1,27 juta yen. Jika dikonversi ke rupiah diperkirakan harganya sekitar 162 jutaan. Terbilang cukup murah untuk ukuran motor gede dengan mesin 745 cc. Namun apabila motor ini akan dipasarkan di Indonesia tentu saja harganya otomatis akan naik berkali-kali lipat. Hal ini tentu saja karena adanya pajak dan lain sebagainya.

Dan untuk ketersediaannya, warna baru Honda X-ADV 2019 ini akan mulai dipasarkan pada 21 Februari 2019 nanti. Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai warna baru Honda X-ADV 2019 di Jepang. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


One thought on “Honda Jepang Rilis Warna Baru Honda X-ADV 2019

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.