Yamaha FreeGo Resmi Rilis Harga Mulai 18,5 Juta Rupiah

By | November 1, 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, mengenalkan merk-merk anyar dan type-type anyar pada motor memang tak akan ada habisnya. Jenis-jenis terbarunya selalu mencuri perhatian banyak kalangan. Ini mengapa motor selalu menjadi pilihan terbaik bagi beberapa kalangan dalam alat transportasinya. Apalagi Anda juga mudah menyicil motor, harga cicilannya selalu murah, sehingga membuat banyak kalangan memilih motor. Di Indonesia pengguna motor adalah termasuk yang terbanyak di dunia. Masyarakat Indonesia banyak yang mempercayakan motor sebagai kendaraan pribadinya.

Yamaha FreeGo 6 (cahbrogo.net)

Motor menjadi kendaraan yang akan menemani Anda ketika berpergian, karena bodynya yang langsing atau tidak memakan tempat. Selain itu juga kecepatannya yang bisa membuat Anda lebih cepat sampai tujuan. Ini mengapa banyak sekali orang yangmemilih motor sebagai kendaraannya. Akan sulit bagi yang terbiasa dengan motor menggunakan mobil, beberapa kalangan tentunya memilih motor karena lebih praktis, cepat dan tentu saja murah. Salah satunya jenis motor yamaha FreeGo.

Keunggulan Yamaha FreeGo

Ini dia jenis terbaru yang dikenalkan dari motor Yamaha. Yaitu type Yamaha FreeGo, merk ini terlahir tanggal 31 Oktober 2018, namun sudah banyak sekali kalangan yang membahas keunggulan dari motor ini. Yamaha FreeGo ini menjadi kelebihan unggul yang disukai banyak kalangannya. Pasalnya merk Yamaha ini memang menunjukkan desain dan performa yang dianggap lebih menarik. Anda mungkin akan melihat banyak kalangan melihat jenis motor Yamaha ini dengan banyak keunggulan.

  

Keunggulan utamanya seperti bagasi yang besar, pengisian tangki bensin yang mudah, dan jok motor yang lebih luas dari biasanya. Selain itu alas kaki yang lebih lebar dan luas, velg 12 inchi dengan ban tubless, dan tersedianya tempat charge. Itu adalah keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo dalam penjualannya. Yamaha FreeGo merupakan hasil karya anak bangsa dalam proses pengembangannya.

Mesin Berkualitas

Jika Anda tertarik dengan merk FreeGo ini Anda bisa mengandalkan motor ini yang menawarkan keunggulan bukan hanya pada performanya namun juga pada mesinnya. FreeGo dibekali dengan mesin 125 cc, serta bahan bakar yang digunakan lebih irit. Hal ini karena ada sistem dimana mesin motor akan mati ketika motor berhenti digunakan selama 5 detik. Ada juga beberapa teknologi yang membuktikan motor ini 3x lebih awet, lebih kuat, dan lebih ringan.

Untuk harganya, FreeGo varian standar dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Yamaha Lexi yang standar pula. Yamaha FreeGo hadir dalam tiga varian yang antara lain Yamaha FreeGo standar dengan harga 18,5 juta rupiah. Kemudian varian yang kedua adalah Yamaha FreeGo S yang dijual dengan harga 19,7 juta rupiah. Dan yang terakhir ada varian Yamaha FreeGo S ABS yang dijual dengan harga Rp 22,5 juta.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Yamaha Indonesia yang baru saja memperkenalkan skutik terbaru mereka Yamaha FreeGo.

Baca juga:

Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Yamaha FreeGo Resmi Rilis Harga Mulai 18,5 Juta Rupiah

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.