Sensasi Touring dengan Vespa Sprint Adventure

vespa-sprint-adventure-1

Vespa Sprint Adventure baru-baru ini diperkenalkan di Indonesia dan juga di Vietnam . Vespa Sprint Adventure ini dibuat dalam dua pilihan warna terbatas yaitu military green (matt green ) dan desert sand (matt sand). Dilepas oleh PT Piaggio Indonesia dengan harga jual sekitar 44 juta rupiah. Ini merupakan angka yang besar jika kita bandingkan dengan motor sport di harga sama seperti vespa sprint adventure.

vespa-sprint-adventure-3

Menggunakan jenis mesin i-get yang terbaru dari Piaggio yang memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan sistem injeksi elektronik dan mesinnya berpendingin udara. Menurut klaim dari pihak Piaggio, Vespa Sprint Adventure ini untuk konsumsi bahan bakarnya sekitar 42 km/liter. Lumayan irit juga ya untuk mesin berkapasitas 150 cc.

vespa-sprint-adventure-2

vespa-sprint-adventure-6

vespa-sprint-adventure-4

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya lebih besar dari vespa sprint standar, yaitu berkapasitas 9 liter bahan bakar. Selain itu ada juga tambahan braket di bagian depan yang letaknya di bawah lampu utama dan juga braket di bagian belakang jok yang memang fungsinya untuk tambahan mengangkut barang bawaan ketika melakukan touring.

vespa-sprint-adventure-5

Vespa sprint Adventure ini dilengkapi juga dengan windshield yang lebar sehingga dapat melindungi tubuh dari angin ketika melakukan perjalanan

Gimana, ada yang tertarik buat menjadikan vespa sprint adventure sebagai teman perjalanannya? Vespa sprint adventure bisa menjadi pilihan lain selain menggunakan motor adventure yang kebanyakan berupa motor laki dan ber cc besar.

Semoga bermanfaat.

 

Advertisements

2 Komentar

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.