Setelah Vespa Sprint Carbon Edition, Vespa Primavera Edisi Khusus 50 Tahun Siap untuk Rilis

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pada 5 Juli 2018 kemarin PT Piaggio Indonesia resmi merilis Vespa Sprint Carbon Edition. Dan nampaknya Setelah Vespa Sprint Carbon Edition, Vespa Primavera Edisi Khusus 50 Tahun Siap untuk Rilis di Indonesia. Nampaknya PT Piaggio benar-benar ingin memberikan produk-produk spesial bagi konsumen Indonesia. Dalam 3 bulan terakhir ini, PT Piaggio Indonesia setidaknya telah merilis 3 produk baru. Ketiga produk baru tersebut antara lain Primavera dan Sprint ABS, Sei Giorni, dan yang paling terakhir adalah Sprint Carbon Edition.

Setelah Vespa Sprint Carbon Edition, Vespa Primavera Edisi Khusus 50 Tahun Siap untuk Rilis

Marco La Diega selaku President Director Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya masih memiliki satu kejutan lagi yang pantas untuk dinantikan. Dan tentunya banyak yang menduga bahwa Piaggio bakal merilis Vespa Primavera Edisi Khusus 50 Tahun karena tahun ini adalah ulang tahun Vespa Primavera yang ke 50. Namun untuk kapannya produk ini akan dirilis pihak Piaggio Indonesia masih menutup rapat tanggal rilis produk tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vespa Primavera edisi khusus 50 Tahun pertama kali diperkenalkan ke publik pada Vespa Color Days 2018 di Italia. Skutik legendaris ini pertama kali meluncur pada tahun 1968 lalu. Vespa Primavera merupakan produk suksesor yang menghantarkan kesuksesan bagi Vespa. Primavera banyak disukai dengan desainnya yang compact, mesinnya yang mungil, dan performanya yang gesit. Bahkan Vespa Primavera juga dikenal sebagai salah satu model paling legendaris di dunia. Serta terus diproduksi hingga tahun 1982 lalu dan menjadi salah satu model Vespa yang paling banyak digemari hingga saat ini.

Warna dan Fitur Vespa Primavera Edisi Khusus 50 Tahun

Vespa Primavera edisi khusus 50 Tahun ini memiliki tiga varian yaitu 50 cc, 150 cc, dan Primavera S 150. Vespa Primavera edisi khusus 50 Tahun memiliki beberapa pilihan warna seperti biru dan cokelat. Dan untuk bagian joknya berwarna abu-abu dengan busa jok yang tebal. Dan untuk menandakan bahwa produk ini adalah edisi spesial maka akan ada logo 50th Edition yang menempel.

Vespa Primavera edisi khusus 50 tahun ini tetap menggunakan velg besar dengan ukuran diameter 12 inchi. Sementara itu, untuk panel speedometer terlihat lebih canggih dengan hadirnya layar TFT digital full colour berukuran 4.3 inchi. Dengan adanya panel digital ini maka akan membawa nuansa modern pada Vespa Primavera edisi khusus 50 tahun ini.

Itu tadi sedikit informasi mengenai Vespa Primavera edisi khusus 50 tahun yang kabarnya sebentar lagi akan rilis di Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.