Shark Helmet Rilis Shark Race-R Pro “El Diablo”, Replika Helm yang Dipakai Jorge Lorenzo saat MotoGP Austria 2017

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, baru-baru ini Shark Helmets memperkenalkan helm replika yang pernah dipakai oleh Jorge Lorenzo saat membalap di MotoGP. Shark Helmet Rilis Shark Race-R Pro “El Diablo”, Replika Helm yang dipakai Jorge Lorenzo saat MotoGP Austria 2017. Helm Shark Race R-Pro yang juga pernah dipakai Jorge Lorenzo ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.500 unit saja untuk pasar dunia.

Shark Race-R Pro “El Diablo”

Jika kita menyaksikan balapan MotoGP seri Austria 2017 tentu kita akan melihat helm ini. Helm ini digunakan Lorenzo karena memang Shark tengah menjalin kerja sama dengan Lorenzo untuk memperkenalkan Shark Helmet. Helm Shark Race-R Pro “El Diablo” ini terpinspirasi dari “devil” yang memiliki khas warna merah. Terlihat lebih menyeramkan dengan tampilan grafis yang terdapat sepasang mata “devil” di bagian atas Visor yang menatap tajam.

Selain itu, perpaduan grafis warna merah dan hitam juga terlihat serasi dengan motor yang Jorge Lorenzo tunggangi yaitu Ducati Desmosedici GP17. Terlihat juga grafis tulisan dan logo dari Monster Energy yang juga ikut menempel pada helm tersebut.

Inspirasi grafis “devil” pada helm Shark Race-R Pro “El Diablo” ini lahir dari angka 99 yang merupakan nomor khas dari Jorge Lorenzo. Angka 99 Jorge Lorenzo memiliki grafis desain yang memiliki tanduk di bagian atas angka yang memberikan ciri khas “devil”.

Harga Helm Shark Race-R Pro “El Diablo”

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya bahwa helm ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.500 unit saja untuk pasar dunia. Helm ini dijual di Malaysia dengan harga RM 3,675 atau jika dirupiahkan setara dengan 13 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga sebelum ada diskon. Dengan harga tersebut, helm tersebut juga telah dilengkapi dengan pelindung debu, dan memiliki visor dark smoke anti gores dan anti kabut.

Helm ini dirancang dengan berat yang ringan, stabil, nyaman, serta aerodinamis. Helm Shark Race-R Pro “El Diablo” ini dibuat dengan menggunakan bahan serat karbon. Dengan penggunaan bahan serat karbon pada helm ini, menjadikan helm ini ringan yang hanya memiliki berat 1.250 gram atau 1,25 kg saja. Helm ini juga telah dilengkapi dengan flat class 1 optic visor, double D buckle, spoiler belakang ganda, beberapa titik ventilasi, dan masih banyak lagi.

Nah, ada yang tertarik dengan helm Shark RaceR Pro “ElĀ  Diablo” ini? Di Indonesia dijual nggak ya? Karena mengingat helm ini hanya edisi terbatas dan harganya lumayan mahal mungkin hanya akan dijual beberapa saja di Indonesia.

baca juga:

 

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.