Sistem Operasi Android P Versi Beta Sudah Bisa Dinikmati di Google Pixel

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, ada kabar gembira bagi yang sudah menanti-nantikan terhadap sistem operasi android terbaru dari Google yaitu Android P. Kabarnya Sistem Operasi Android P Versi Beta Sudah Bisa Dinikmati di Google Pixel. Pengembangan dari sistem operasi Android P terus berjalan dan sekarang OS tersebut sudah masuk dalam release candidate untuk pengguna Google Pixel. Belum diketahui apa kepanjangan dari Andorid ‘P” tersebut, namun biasanya merupakan huruf awal dari nama-nama makanan.

Sistem Operasi Android P Versi Beta Sudah Bisa Dinikmati di Google Pixel

Menurut kabar Google merilis Andorid P Developer Preview 5 (Beta 4) untuk google Pixel. Ini dilakukan untuk memberikan pengalaman pengguna Pixel melakukan tes terhadap sistem operasi tersebut sebelum nantinya dirilis ke publik. Dan bisa dikatakan Android P beta yang baru saja dirilis tersebut sudah mendekati 100 persen  dan nantinya setelah dirasa sudah sempurna akan dimasukkan ke dalam release candidate.

Di dalam Android P nantinya akan ada antarmuka baru yang disempurnakan dengan navigasi swipe gesture dan multitasking yang juga baru. Selain itu juga nantinya akan ada fitur android adaptive battery, dengan adanya fitur ini mampu menghemat penggunaan baterai. Cara kerjanya adalah dengan tidak memprioritaskan aplikasi yang jarang digunakan di latar belakang.

Dan tentu saja kehadiran Android P ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pengguna Android. Publik pun penasaran akan seperti apa perkembangan sistem operasi Android P yang merupakan pengembangan dari Android Oreo. Kita tunggu saja bersama-sama.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Android P Beta yang sudah hadir di Google Pixel. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

 

Advertisements

2 Comments on “Sistem Operasi Android P Versi Beta Sudah Bisa Dinikmati di Google Pixel”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.