4 Smartphone Murah dengan Chipset Snapdragon 845

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, chipset snapdragon 845 merupakan chipset terbaik hingga saat ini yang dibuat oleh Qualcomm. Chipset Snapdragon 845 saat ini kebanyakan digunakan pada beberapa smartphone flagship atau kelas atas. dan harganya mahal. Namun ternyata tidak semua smartphone berotak Snapdragon 845 itu memiliki harga jual yang mahal. Dan berikut ini 4 smartphone murah dengan chipset Snapdragon 845.

 4 Smartphone Murah dengan Chipset Snapdragon 845

Seperti yang kita tahu kinerja dari Chipset Snapdragon 845 lebin cepat dan handal dibandingkan dengan chipset lainnya. Dan sampai akhir tahun nanti belum akan ada generasi penerus dari Chipset Snapdragon 845. Karena kemungkinan penerus Snapdragon 845 baru akan rilis di tahun depan.

Dan untuk mendapatkan smartphone berchipset Snapdragon 845 tentunya tidak sedikit uang yang kita keluarkan. Normalnya, Smartphone berchipset Snapdragon 845 dijual di atas angka 8 juta rupiah ke atas. Namun saat ini ada beberapa smartphone dengan banderol lebih murah yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 845.

Dan berikut ini 4 smartphone murah dengan chipset snapdragon 845.

Asus Zenfone 5z

Asus Zenfone 5z secara resmi masuk ke Indonesia dan mulai dijual ke pasar Indonesia mulai  Agustus 2018 kemarin. Dan ternyata yang mengejutkan adalah Asus Indonesia menjual Asus Zenfone 5z ini dengan banderol yang mengejutkan. Asus Zenfone 5z yang dibekali dengan Chipset Snapdragon 845 ini memiliki layar dengan ukuran 6,2 inchi dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya Asus Zenfone 5z tersedia dalam 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Untuk banderol harganya, Asus Zenfone 5z dijual dengan harga mulai dari 6 juta rupiah saja. Dan tentunya dengan berbagai kelebihan dan chipset yang disematkan, Asus Zenfone 5z bisa menjadi alternatif pilihan.

Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark merupakan smartphone gaming yang pertama kali dibuat oleh Xiaomi dengan harga yang cukup menggiurkan. Karena memiliki segmen untuk pecinta game mobile, maka Xiaomi tidak main-main dengan urusan chipset yang dibenamkan ke dalam Xiaomi Black Shark. Xiaomi Black Shark dibenamkan dengan chipset Snapdragon 845 yang mampu memberikan kinerja maksimal untuk pecinta game yang dipadukan dengan GPU tinggi. Untuk harganya, Xiaomi Black Shark dijual mulai dari 7 juta rupiah.

Xiaomi Mi Mix 2S

Smartphone Xiaomi lainnya yang sudah menggunakan chipset kelas atas Snapdragon 845 adalah Xiaomi Mi Mix 2S. Xiaomi MI Mix 2S sebenarnya dirilis lebih dahulu dibandingkan dengan Xiaomi Black Shark. Xiaomi Mi Mix 2s pertama kali dirilis pada Maret 2018 dan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan chipset Snapdragon 845. Dan harga yang dibanderol untuk smartphone ini pun juga terbilang cukup murah dan layak untuk dimiliki.

Xiaomi Mi Mix 2S dijual dengan harga mulai 6 juta rupiah. Tentu saja Xioami Mi Mix 2S bisa menjadi alternatif untuk memiliki smartphone dengan snapdragon 845. Xiaomi Mi Mix 2S juga didukung dengan RAM yang besar sehingga kinerja Snapdragon 845 menjadi lebih cepat dan bertenaga. Xiaomi Mi MIx 2S juga memiliki desain yang mewah dengan bezel yang tipis dan layar yang besar.

Pocophone F1

Yang terakhir adalah smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan harga murah adalah Pocophone F1. Pocophone F1 hadir dengan harga harga paling murah diantara beberapa smartphone Snapdragon 845 lainnya. Harga Pocophone F1 dijual mulai dari 4 juta rupiah dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Namun dari segi desainnya, Pocophone F1 dinilai kurang menarik dibandingkan smartphone snapdragon 845 lainnya karena hanya menggunakan material plastik polikarbonat.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai 4 smartphone murah dengan chipset snapdragon 845 yang bisa anda miliki. Dan semoga bermanfaat.

baca juga:

 

 

 

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.