Spesifikasi Acer Predator Helios 300: Laptop Gaming Harga Ramah di Kantong

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Acer predator helios 300 merupakan jenis laptop gaming dengan performa yang sangat powerful. Hal ini dibuktikan melalui spesifikasi Acer predator helios 300 yang patut dibanggakan. Laptop gaming besutan dari Acer ini pun telah melengkapi laptop dengan adanya fitur Nvidia GeForce GTX 1060 GPU da mode VR. Dibalik dari spesifikasi yang keren tersebut, memiliki harga yang sangatlah beragam. Kemunculan laptop gaming baru dari Acer inilah yang dapat digunakan sebagai penunjang bagi Anda yang ingin menjadi hardcore gamer.

Ciri Khas Dari Laptop Acer Predator Helios 300

Laptop predator ini memiliki ciri khas yang dapat diandalkan, yaitu bentuknya yang garang dan super keren. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan oleh Acer predator helios 300 memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan laptop gaming yang lainnya. Sedangkan Acer tetap mempertahankan keunikan dari segi desain yang super hardcore. Pilihan layar dari laptop ini yaitu 15.6 inci dan ada juga yang 17.3 inci.

sumber: acer.com

Untuk pemilihan bentang layarnya, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Para gamers dapat melihat pada bagian tampilan siluet warna merah yang menjadi ciri khas laptop Acer predator helios 300, khususnya pada bagian keyboard dan bagian depan laptop. Keunggulan lain yang menjadikan laptop gaming ini semakin banyak diincar oleh para pecinta gamers yaitu pada bagian spesifikasi Acer predator helios 300.

Untuk lebih kelasnya mengenai spesifikasi dari laptop gaming Acer predator helios 300, Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan berikut:

1. Performa

Acer predator helios 300 memiliki performa yang dapat diandalkan, karena acer predator helios 300 memiliki prosesor intel CoreTM i7-7700HQ processor maupun intel CoreTM i5-7300HQ processor. Melalui prosesor yang dimiliki itulah yang menjadikan laptop gaming Acer predator helios 300 memiliki performa yang dapat diandalkan. Terlebih lagi bagi Anda yang menyukai kegiatan game seperti action, adventure, FPSS maupun aktivitas yang lainnya.

sumber: kincir.com

Sedangkan pada bagian GPU nya, Anda dapat melakukan pemilihan antara NVIDIAGeForceGTX 1060 maupun NVIDIAGeForceGTX 1050 Ti. Melalui pemilihan itulah yang akan lebih memudahkan Anda dapat melakukan pemilihan laptop untuk gaming sesuai kebutuhan Anda. Untuk memori yang tertanam dalam laptop ini yaitu DDR4 16 GB dan bisa diupgrade sampai denga 32 GB. Melalui memori yang sangat luas itulah yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak file penting tentang game Anda.

2. Dilengkapi Fitur Aeroblade 3D

Melalui fitur Aeroblade 3D inilah yang akan menjadikan mesin laptop tetap terjaga dengan baik dan terhindarkan dari panas. Banyak sekali laptop gaming yang memiliki kelemahan seperti mesin laptop yang mudah panas. Terlebih lagi jika Anda bermain game hingga berjam-jam, mesin panas sudah menjadi hal yang biasa. Namun, berbeda dengan Acer predator helios 300 yang dilengkapi dengan fitur canggih yang akan menjaga laptop selalu dalam kondisi dingin.

sumber: acer.id

Fitur AeroBlade 3D dalam laptop Acer predator helios 300 sengaja dibuat sangat tipis, hal ini memiliki tujuan agar sirkulasi udara dapat terjaga dengan baik serta menjadikan laptop tetap bersih meskipun laptop dipakai secara terus menerus. Untuk laptop jenis predator ini memiliki banyak pilihan, termasuk spesifikasi Acer predator helios 300 yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Spesifikasi yang dapat Anda pilih dari seri Acer predator yaitu seperti Intel i7, Aero blade 3D, Nvidia 1050 Ti, maupun dari segi desain nya. Memiliki laptop gaming dengan kemampuan secara maksimal pun tidak hanya sebatas impian semata saja. Akan tetapi Anda bisa memiliki laptop gaming yang benar-benar sesuai dengan kehendak dan harapan Anda.

Kebutuhan akan laptop gaming di zaman millennial ini memang sangatlah tinggi. Terlebih lagi permainan game online di zaman sekarang ini sudah menjadi hiburan yang sangat seru dan sulit untuk ditinggalkan. Namun sayangnya harga dari laptop gaming tidaklah murah, sehingga hal ini membuat para gamer harus berfikir ulang untuk melakukan pembelian laptop gaming. Namun harga mahal tersebut tidak menjadi kendala yang besar, dengan mengunjungi bhinneka.com, gamers bisa menemukan laptop gaming sesuai kebutuhan dengan harga bersahabat di kantong.


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.