Spesifikasi dan Harga Infinix S4

Spesifikasi dan Harga Infinix S4 Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Infinix merupakan pabrikan smartphone Cina yang telah beberapa tahun menjual produknya di Indonesia. Salah satu produknya yang baru dirilis untuk pasar Indonesia di bulan Mei adalah Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7. Kedua smartphone tersebut dijual di harga 1 jutaan dan banyak mencuri perhatian pecinta gadget di Indonesia. Nah, di bulan Juli 2019 ini Infinix Indonesia kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan produk baru. Infinix secara resmi memperkenalkan Infinix S4 untuk pasar Indonesia. Lalu seperti apa Spesifikasi dan Harga Infinix S4? Simak uraian berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix S4 Indonesia

Spesifikasi

Menurut infinix Indonesia, smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor kamera depan atau kamera selfie yang disematkan. Smartphone ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core berkecepatan 2 GHz. Untuk kapasitas RAM + ROM nya, Infinix S4 dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 6GB dan juga ROM berkapasitas 64GB. Smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Android 9 Pie dengan menggunakan user interface XOS 5.0.

Spesifikasi dan Harga Infinix S4

Beralih ke bagian layarnya, Infinix S4 ini dibekali dengan layar dengan lebar 6,2 inchi dengan rasio screen to body sebesar 82%. Layarnya bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio. Kemudian untuk kapasitas baterainya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Menuju ke kameranya, Infinix S4 dibekali dengan 3 kamera belakang. Masing-masing memiliki resolusi 13 MP PDAF + 8 MP + 2 MP. Ketiga kamera tersebut memiliki fungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang objek foto. Masing-masing kamera memiliki kemampuan menangkap gambar hingga 120 derajat.

Spesifikasi dan Harga Infinix S4

Pindah ke kamera depan yang menjadi nilai jual utama dari smartphone ini, kita akan menemukan lensa dengan resolusi 32 MP dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Kamera ini memiliki bukaan f/2.0 sehingga mampu memberikan penyerapan cahaya yang maksimal. Untuk fitur keamanan smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor dan face unlock.

Harga

Spesifikasi dan Harga Infinix S4

Infinix menyediakan tiga pilihan warna yang dapat dilipih oleh konsumen. Ketiga pilihan warna tersebut adalah space gray, twilight purple, nebula blue. Yang terakhir adalah harganya, Infinix Indonesia menjual smartphone ini dengan harga normal seharga 2.199.000,-. Namun smartphone ini sendiri baru akan dijual secara pre-order pada 12 Juli 2019 dengan harga Rp 1.999.000,- di Lazada. Unit yang disedikan pada saat penjualan pre-order di Lazada tersebut sebanyak 10.000 unit. Selanjutnya harga akan kembali normal.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.