Spesifikasi dan Harga Oppo F9 Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, telah resmi rilis di Indonesia pada 23 Agustus 2018 spesifikasi dan Harga Oppo F9 Indonesia sangat menggiurkan. Smartphone yang memiliki notch atau poni unik ini hadir dengan fitur andalan VOCC Flash Charge. Dan Oppo F9 ini akan menyasar untuk konsumen smartphone kelas menengah di Indonesia.

Spesifikasi Oppo F9 Indonesia

Dari sisi desain Oppo F9 hadir dengan desain yang mewah dan berkelas menggunakan lapisan kaca pada bagian belakangnya. Lapisan kaca ini juga memiliki warna gradasi yang nampak menarik dan indah. Oppo F9 memiliki bentang layar sebesar 6,3 inchi fullHD+ yang memiliki aspek rasio layar sebesar 19,5:9. Untuk persentase screen to bodynya, Oppo F9 ini memiliki persentase 90,8 %. Oleh karenanya bisa dibilang Oppo F9 memiliki bezel yang sangat tipis atau biasa disebut bezel-less.

Oppo F9 juga memiliki desain yang unik karena adanya notch atau poni yang disebut dengan “waterdrop” atau tetesan air. Keunggulan lain dari Oppo F9 adalah adanya fitur VOCC Flash Charga. VOCC Flash Charge merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan tegangan rendah yang dikembangkan oleh Oppo. Dengan adanya VOCC Flash Charge ini membuat Oppo F9 mampu mengisi daya 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Untuk jeroannya, Oppo F9 dibekali dengan otak MediaTek Helio P60 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sementara itu untuk antarmukanya, Oppo F9 menggunakan ColorOS 5.2 yang berbasis dari Android Oreo 8.1.

Kamera Oppo F9

Untuk kamera, Oppo F9 dibekali dengan kamera utama ganda beresolusi 16 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Scene recognition. Sementara itu untuk kamera depannya, Oppo F9 dibekali dengan kamera beresolusi 25 MP yang dibekali fitur AI Beauty Technology. Dengan kamera selfie yang beresolusi besar tersebut tentunya dapat menghasilkan hasil foto/gambar yang lebih indah dan jernih.

Pilihan Warna dan Harga Oppo F9 Indonesia

Oppo F9 Indonesia dijual dengan dua pilihan warna yaitu Sunrise Ride dan juga Twilight Blue. Sunrise Ride ini terinspirasi dari warna alami matahari terbit, sedangkan twilight blue terinspirasi dari warna matahari terbenam. Dan untuk harganya Oppo F9 di Indonesia dijual dengan harga perdana Rp 4.299.000,- dan sudah bisa mulai dipesan pada 24 hingga 30 Agustus 2018 ini.

Dan di bulan September 2018 nanti, Oppo juga akan menghadirkan varian warna baru Oppo F9 yaitu starry purple dan juga varian Oppo F9 6GB. Tentunya varian Oppo F9 6G akan lebih bertenaga dibandingkan dengan Oppo F9 4GB yang saat ini dijual.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo F9 Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Spesifikasi dan Harga Oppo F9 Indonesia

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.