spesifikasi dan harga vivo z1 pro

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya secara resmi Vivo Indonesia merilis Vivo Z1 Pro untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru dari Vivo ini ditujukan untuk konsumen yang memiliki mobilitas tinggi namun tidak meninggalkan aspek performa gaming dan fotografi. Lantas seperti apa Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro yang baru saja dirilis untuk pasar Indonesia? Berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Indonesia

Spesifikasi

Pertama kita akan membahas mengenai layar dari Vivo Z1 Pro ini, smartphone ini mengusung layar model Ultra O Screen 6,53 inchi FHD+. Layar tersebut memiliki aspek rasio 19,5:9 dan rasio bodi ke layar sebesar 90 persen. Layar Ultra O Screen yang ada pada Vivo Z1 Pro ini merupakan smartphone pertama Vivo yang mengadopsinya. Layar O Screen Vivo Z1 ini merupakan layar yang memiliki lubang di sebelah kiri atas yang terdapat modul kamera depan beresolusi 32 MP. Kamera tersebut memiliki aperture f/2.0 dan sudah dilengkapi dengan fitur AI Beauty.

layar o screen vivo z1 pro

Kemudian beralih ke bagian jeroannya, Vivo Z1 Pro ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 dengan dipadukan RAM 4GB dan ROM 64GB dan GPU Adreno 616. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan OS Android 9.0 Pie dan menggunakan user interface FunTouch 9. Vivo Z1 Pro dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 5.000 mAh dan didukung dengan fitur fast charging 18W. Selain itu terdapat juga fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain melalui port Micro USB 2.0.

Terdapat fitur khusus yang dapat difungsikan saat akan bermain game. Fitur tersebut bernama Multi-Turbo yang kinerjanya dibagi ke dalam tiga aspek. Aspek pertama yaitu Center Turbo berfungsi untuk mengurangi penurunan frame rate, akselerasi game AI Turbo, dan Net Turbo untuk meminimalisir lag. Aspek kedua adalah Cooling Turbo yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan smartphone. Kemudian aspek terakhir adalah Game Turbo untuk mengoptimalisasi keseluruhan smartphone.

spesifikasi dan harga vivo z1 pro

Kemudian beralih ke bagian kameranya, smartphone ini dibekali dengan triple kamera belakang beresolusi 16MP (kamera utama aperture f/1.8), 8MP (AI Super Wide-angle aperture f/2.2) , dan 2MP (depth sensor aperture f/2.4). Sementara untuk kamera depannya beresolusi 32 MP dengan fitur AI Beauty. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan tombol Google Assistant dan untuk fitur keamanannya ada finger print sensor di bagian belakang.

Harga

spesifikasi dan harga vivo z1 pro

Vivo Z1 Pro hadir dalam dua pilihan warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. Vivo mulai memasarkan smartphone ini mulai tanggal 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 secara online di Lazada. Dan secara offline penjualannya baru akan dimulai pada 16 Agustus 2019 nanti. Vivo Z1 Pro Indonesia dijual dengan harga yang cukup wajar yaitu diangka Rp 3.099.000,-.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro di Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.