Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya secara resmi Oppo Indonesia merilis Oppo R17 Pro ke pasar Indonesia. Sebelumnya, melalui media sosial, Oppo Indonesia memamerkan beberapa hasil foto yang dibidik menggunakan smartphone tersebut di malam hari. Yups, salah satu keunggulan Oppo R17 Pro yang dipamerkan adalah kualitas hasil fotonya di malam hari. Lalu seperti apa sih spesifikasi dan harga Oppo R17 Pro Indonesia yang sudah rilis kemarin? Berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro Indonesia

Spesifikasi Oppo R17 Pro

Smartphone kelas menengah ke atas dari Oppo ini ternyata memiliki spesifikasi yang lumayan gahar terutama di sektor kameranya. Smartphone ini hadir dengan perpaduan tiga kamera belakang yang memiliki karakteristik berbeda.

Triple Kamera Belakang

Untuk kamera pertama berukuran 12 MP dengan dual aperture yaitu f/1.5 dan f/2.4. Sedangkan untuk kamera kedua memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.6. Dan yang terakhir, untuk kamera ketiganya merupakan kamera dengan lensa 3D Stereo Camera. Fungsinya adalah untuk memberikan efek realitas pada objek atau seperti Augmented Reality (AR). Sedangkan untuk kamera depannya, Oppo R17 Pro memiliki lensa dengan resolusi 25 MP dengan aperture f/2.0 yang tentu saja dipadukan dengan AI

Chipset Snapdragon 710

Kemudian beralih ke chipset yang digunakan, Oppo R17 Pro ini menggunakan chipset Snapdragon 710 dengan dukungan GPU Adreno 616 untuk mendukung kinerja grafisnya. Kemudian untuk konfigurasi penyimpanan internal dan RAMnya yaitu 128 GB dengan RAM 8 GB. Tentu saja dengan chipset Snapdragon 710 memiliki kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan chipset Snapdragon 660 yang ada pada Max Pro M2.

Baterai 3.700 mAh dengan Super VOOC Flash Charge

Walaupun memiliki kapasitas baterai yang terbilang kecil untuk ukuran kelas menengah ke atas. Namun Oppo R17 Pro ini memiliki fitur Super VOOX Flash Charge yang mampu mengisi baterai dari 0 hingga 40 persen dalam waktu hanya 10 menit saja. Oppo R17 Pro dibekali dengan baterai lithium 3.700 mAh. Dan tentunya dengan keunggulan ini, pengguna tidak perlu menunggu lama saat mencharge baterai.

Layar Amoled 6,4 inchi dan Corning Gorilla Glass 6

Oppo R17 Pro memiliki layar dengan ukuran 6,4 inchi dengan layar Amoled yang tentunya memiliki resolusi FullHD+. Untuk perlindungan layarnya pun juga tidak main-main, smartphone ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6 terbaru. Sementara itu untuk bagian atasnya, terdapat poni tetesan air yang membuat rasio screen to bodynya mencapai 91,5%. Sementara untuk bodi belakangnya memiliki warna gradasi yang cantik dan menggunakan material yang solid.

Untuk fitur keamanannya, Smartphone ini juga sudah dibekali fitur In-Display fingerprint sensor yang mampu memberikan rasa aman. Fitur ini juga mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan fingerprint sensor fisik.

Harga Oppo R17 Pro Indonesia

Untuk harganya, Oppo R17 Pro yang menggunakan antarmuka ColorOS 5.2 ini secara resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 9.999.000,- Nah, itu saja sedikit informasi mengenai spesifikasi dan harga Oppo R17 Pro Indonesia yang telah resmi dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

 


Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro Indonesia

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.