Striping Baru Honda BeAT Street Matte Black 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, ada informasi terbaru yang datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja memberikan penyegaran salah satu produknya. Yups, kali ini PT AHM memberikan penyegaran terhadap motor matik sportynya yaitu Honda BeAT Street. Di pertengahan Juni 2019 ini AHM mengumumkan telah memberikan desain striping baru pada Honda BeAT Street untuk warna Matte Black. Sebenarnya kalau menurut saya penyegaran striping ataupun warna merupakan hal yang terlalu monoton bagi sebuah sepeda motor. Tahun 2016 Honda BeAT Street pertama kali dirilis ke publik dan sampai tahun keempat ini tidak ada perubahan berarti kecuali pergantian warna dan striping.

Striping Baru Honda BeAT Street Matte Black 2019

Update terakhir adalah pada awal tahun 2019 kemarin di bulan Januari, AHM menghadirkan 2 warna baru Honda BeAT Street yaitu matte black dan Silver.

Gambar berikut ini merupakan update Honda BeAT Street warna Matte Black pada Januari 2019

Sedangkan yang di bawah ini merupakan update striping Honda BeAT Street warna Matte Black saat ini.

Jika kita perhatikan kedua gambar di atas, terdapat perubahan striping yang tidak terlalu banyak pada motor ini. Grafis pada bagian tebeng depan samping kanan dan kiri bisa kita lihat jika sebelumnya gambar helm menghadap samping, sementara untuk yang sekarang ini grafis helmnya menghadap ke depan.

Kemudian perubahan grafis lagi adalah pada grafis bodi bagian samping. Jika sebelumnya hanya terdapat grafis berupa tulisan Beat Street saja, untuk yang sekarang ini ada penambahan beberapa grafis seperti gambar kunci pas serta grafis seperti petir dan juga tulisan Born to Ride serta BeAT Street juga.

Ya mungkin sepengetahuan saya memang hanya itu yang berubah. Lainnya seperti spesifikasi mesin, fitur, dan lainnya masih saja sama seperti sebelumnya. Tidak ada upgrade yang berarti sampai saat ini.

Terlebih lagi jika kita lihat penjualan dari Honda BeAT Street ini tidak sebanyak saudara kembarnya yaitu BeAT eSP standar. Dan semoga saja, AHM bakal melakukan upgrade yang signifikan mengingat belum banyak yang tertarik dengan model BeAT versi stang fatbar ini.

Harga

Mengenai harganya, New Honda BeAT Street dengan striping terbaru ini tersedia dalam tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver. Dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp 16.693.000,- . Nah itu saja sedikit informasi mengenai striping baru Honda BeAT Street warna Matte Black 2019. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.