suspensi scarlet racing

Suspensi Scarlet Racing untuk Honda ADV 150, Makin Kekar!!

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, dalam gelaran Otobursa TumplekBlek 2019 kemarin, ada yang menarik banyak perhatian pengunjung di Booth Scarlet Racing. Yang menarik adalah pada booth tersebut memajang Honda ADV 150 yang sudah menggunakan suspensi produksi dari Scarlet Racing. Seperti yang kita tahu bahwa Honda ADV 150 sebenarnya belum lama dirilis kepada publik. Namun melihat animo masyarakat yang sangat besar terhadap motor ini, maka dengan cepat muncul berbagai macam part custom untuk motor ini, salah satunya Scarlet Racing. Suspensi Scarlet Racing untuk Honda ADV 150 ini bagian depan menggunakan suspensi upside down. Sementara untuk suspensi belakangnya menggunakan suspensi ganda dengan subtank yang dapat diatur keempukannya. Seperti apa detailnya? Berikut ulasan beserta gambarnya.

Suspensi Scarlet Racing untuk Honda ADV 150, Makin Kekar!!

Produk terbaru Scarlet Racing yang diberi nama Scarlet Nosetech ADV-150 (suspensi belakang) ini bisa disetting dalam 24 level keempukan. Cara untuk menyetel settingan keempukannya pun cukup mudah, penggendara tinggal memutar bagian bawah shockbreaker sesuai dengan kondisi yang diinginkan.

suspensi scarlet racing

Menurut ownernya, kedua suspensi ini lebih empuk ketika digunakan untuk berkendara baik di jalanan on road maupun off road. Normalnya, untuk pengaturan suspensi belakang jika digunakan untuk medan off road bermain di angka 10 sampai 14. Namun bila digunakan untuk jalanan rata (on road) bisa bermain di angka 4 hingga 6. Penyetelan ini tergantung beban saat berkendara, jika beban berat maka settingan angka bisa disetel lebih tinggi.

suspensi scarlet racing

“Kami melihat antusiasme begitu tinggi sejak kehadiran Honda ADV 150 beberapa waktu lalu. Untuk itu, kami langsung menyediakan shockbraker dan upside down agar bisa menunjang penampilan Honda ADV 150.” ungkap Owner Scarlet Racing Suwandi.

suspensi scarlet racing

Kemudian untuk harganya, Suspensi depan upside down berwarna kuning emas ini dijual dengan harga Rp 1.950.000,-. Sementara untuk suspensi belakang sub tanknya, Scarlet Racing menjualnya dengan harga Rp 1.600.000,- saja. Tidak hanya suspensi, ternyata Scarlet Racing juga memproduksi beragam aksesoris motor lain seperti spion, velg, swing arm, stang, dan lain sebagainya.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai suspensi Scarlet Racing untuk Honda ADV 150. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.