Suzuki Akan Perkenalkan Motor Neo-Retro SV650X di Tokyo Motor Show 2017

Suzuki Akan Perkenalkan Motor Neo-Retro SV650X di Tokyo Motor Show 2017

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Suzuki Motor Corporation berencana akan memperkenalkan hasil evolusi dari motor konsep di tahun sebelumnya yaitu motor dengan konsep neo retro. Motor Suzuki tersebut adalah Suzuki Neo Retro SV650X yang akan hadir di Tokyo Motor Show tahun 2017 ini. Tokyo Motor Show tahun 2017 ini akan dilaksanakan pada 27 Oktober sampai 5 November 2017 nanti.

Konsep asli dari motor ini awalnya adalah untuk menghormati Tarmac Rally Cars & Bike tahun 1970an. Suzuki Neo-Retro SV650X ini tampil dengan tampilan unik visor headlamp, lampu kabut, dan juga setang jepit yang menambah lengkap tampilan motor tersebut. Nampaknya melalui event tersebut ingin mengetahui reaksi pasar seberapa besar minat konsumen terhadap motor neo-retro Suzuki tersebut. Hal ini memang perlu untuk melihat reaksi pasar sebelum nantinya Suzuki SV650X ini akan benar-benar diproduksi massal.

General Manager Suzuki Global Paul de Lusignan mengatakan bahwa Suzuki SV650 berkonsep rally pada tahun lalu mendapatkan banyak perhatian dan minat dari para pengunjung pameran. Dengan motor neo retro, motor ini kemungkinan besar akan juga mendapatkan reaksi pasar yang sangat besar nantinya.

Namun, belum diketahui kapan Suzuki akan memproduksi massal motor ini, Suzuki masih menunggu reaksi pasar setelah Tokyo Motor Show 2017 nanti. Jika memang banyak konsumen yang berminat, mungkin Suzuki akan mengkonfirmasinya paling lambat akhir tahun 2017 nanti.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.