Suzuki Nex II Crossover adventure

Suzuki Bakal Hadirkan Suzuki Nex II Crossover?

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Suzuki Nex II merupakan varian skutik dari Suzuki dengan harga yang relatif terjangkau. Motor ini sangat nyaman untuk digunakan harian karena terkenal dengan suspensinya yang empuk. Motor ini juga memiliki beberapa varian dan beragam pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Dan kabar terbarunya, Suzuki Bakal Hadirkan Suzuki Nex II Crossover dengan sentuhan berbeda yaitu stang terbuka dan ban model dual purpose. Benarkah kabar tersebut? Berikut ulasannya.

Suzuki Bakal Hadirkan Suzuki Nex II Crossover?

Menurut beberapa foto yang dishare oleh mas Taufik TMCBLOG ada beberapa foto yang menunjukkan Suzuki Nex II dengan ban dual purpose. Tidak hanya itu, grafis dan warna dari spyshoot Suzuki Nex II ini juga berbeda dari varian Suzuki Nex II yang ada sebelumnya. Namun sayangnya, foto tersebut tidak menambahkan bagian utuh dari motor tersebut melainkan hanya pada bagian cover depan dan juga bannya saja.

Suzuki Nex II Crossover adventure

Kemungkinan secara spesifikasi, motor varian baru ini masih sama dengan Suzuki Nex II yang saat ini berada di pasaran. Namun tentunya apabila ingin masuk ke genre crossover ataupun adventure ada baiknya paling tidak torsi mesin lebih ditingkatkan.

Penggunaan ban dual purpose ini tentu saja memiliki makna yang tersirat bahwa motor ini untuk digunakan di medan jalan raya dan juga offroad yang ringan. Lebih cocok lagi apabila motor ini dibekali stang fatbar ala-ala motor adventure seperti yang ada pada BeaT Street.

Sebagai informasi saja bahwa pada gelaran IMOS terakhir Suzuki menghadirkan versi custom modifikasi dari Nex II ini. Suzuki Nex II yang dipajang tersebut menggunakan stang fatbar dan tujuannya adalah untuk mengetahui  respon pengunjung terhadap motor ini.

Last, kita tunggu saja apakah Suzuki akan benar-benar menghadirkan motor ini ke depannya. Mengingat sekarang ini konsep mtoor adventure sedang diminati oleh masyarakat. Lalu jika memang benar Suzuki akan menghadirkan motor ini, nama apa yang pantas untuk disandangnya? Apakah Suzuki Nex II Crossover, Nex Adventure, ataukah Nex Xover? Kita tunggu saja ke depannya.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.