Suzuki Gixxer 150 India

Suzuki Gixxer 150 India Terbaru Dirilis, Desain Berubah Total

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya Suzuki India merilis generasi terbaru sport naked 150 dengan perubahan yang cukup banyak dibandingkan generasi sebelumnya. Yups, Suzuki India secara resmi telah merilis Suzuki Gixxer 150 terbaru dengan perubahan yang cukup drastis. Hampir di semua bagian bodi Suzuki Gixxer 150 India ini berubah, selain itu sistem suplay bahan bakarnya juga berubah. Yang dulunya masih menggunakan karburator sekarang sudah menggunakan sistem injeksi.

Suzuki Gixxer 150 Terbaru India Dirilis

Perubahan mesin dari karburator menjadi injeksi ini tentu saja untuk memenuhi ambang uji emisi gas buang di negara tersebut. Namun untuk mesinnya masih tetap sama dengan sebelumnya yaitu menggunakan mesin SOHC 2 katup 4 tak single cylinder berpendigin udara. Untuk bore x strokenya yaitu diangka 56 mm x 62,9 mm. Dengan berubahnya dari sistem karburator menjadi injeksi, power maksimal dari Suzuki Gixxer 150 ini ternyata justru malah turun. Dari yang sebelumnya 14,8 PS untuk Suzuki Gixxer 150 terbaru ini powernya hanya 14,1 PS saja. Sementara untuk torsi maksimalnya, motor ini menorehkan torsi maksimal diangka 14 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki Gixxer 150 India

Desain terbaru dari Suzuki Gixxer 150 ini terlihat lebih sporty dan ramping dari sebelumnya. Perubahn lainnya adalah pada bagian lampu penerangannya. Untuk headlamp dan juga tail light sudah menggunakan LED. Namun untuk lampu seinnya masih tetap sama menggunakan lampu bohlam. Desain joknya pun juga lebih sporty dengan desain jok split antara pengendara dan pembonceng.

Untuk beratnya, generasi terbaru Suzuki Gixxer ini memiliki berat 140 kg. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, mampu untuk menampung hingga 12 liter bahan bakar. Tidak hanya itu, ternyata kick starter juga dihilangkan dari Suzuki Gixxer 150 terbaru ini. Untuk sistem pengeremannya, pada roda depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram dan sudah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System).

Pilihan Warna dan Harga Suzuki Gixxer Terbaru India

Suzuki Gixxer 150 India

Suzuki Gixxer 150 ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, silver, dan biru. Sementara itu, untuk harganya motor ini dijual dengan harga sekitaran 20 jutaan rupiah. Harga ini naik dibandingkan dengan harga sebelumnya yang diangka 18 jutaan rupiah. Nah itu saja mungkin sedikit informasi mengenai Suzuki Gixxer India yang baru saja dirilis di India. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.