PT SIS Rilis Suzuki GSX-R150 Versi ABS, Harga 33 Juta Rupiah

By | November 1, 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Suzuki GSX-R150 dalam kurun waktu sekitar 1 tahun ini telah memberikan warna baru untuk motor sport kelas 150 cc di Indonesia. Suzuki GSX-R150 sukses menarik minat masyarakat dan mencatatkan penjualan yang terus meningkat. Di pengujung tahun 2018 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara. Fitur tersebut yaitu teknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada sistem pengereman. Oleh karena itu, SIS meluncurkan varian produk terbaru yaitu Suzuki GSX-R150 versi ABS.

PT SIS Rilis Suzuki GSX-R150 Versi ABS

Penambahan fitur ABS ini sebagai bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya. Pemilihan fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan untuk jalanan di Indonesia yang memiliki beragam karakter. ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang.

Berkat penggunaan fitur ABS tersebut, Suzuki GSX-R150 semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun. Manuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara pun semakin mudah dilakukan. Dan dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 versi ABS ini diharapkan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Suzuki GSX-R150 versi ABS hanya ada di Varian Keyless

Suzuki GSX-R150 versi ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Untuk pilihan warnanya, Suzuki GSX-R150 versi ABS hadir dalam empat pilihan warna baru. Keempat warna tersebut adalah Met. Triitone BlueStronger Red/Solid BlackBrilliant White/CW Vigor Blue, dan Titan Black/ CW Rogue Red.

Suzuki GSX-R150 versi ABS 2 [cahbrogo.net]

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS memberikan pernyataannya terhadap produk terbaru Suzuki tersebut. “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di suluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami”.

Harga Suzuki GSX-R150 Versi ABS

Suzuki GSX-R150 ABS dijual oleh Suzuki kepada publik dengan harga Rp 33.150.000,- (OTR DKI Jakarta). Harga ini selisih 3 juta rupiah dengan Suzuki GSX-R150 Keyless yang dijual dengan harga Rp 30.150.000,- untuk OTR Jakarta. Dan sebagai informasi Suzuki GSX-R150 dengan shuttered Key dijual dengan harga Rp 29.150.000,- untuk OTR Jakarta. Varian baru ABS ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018 ini.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai PT SIS yang baru saja merilis Suzuki GSX-R150 versi ABS. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.