Suzuki GSX-S 150 Warna Kuning Bumblebee with Keyless Semakin Bikin Klepek-Klepek

cahbrogo.net Рsobat cahbrogo, bersumber dari tulisan lek iwanbanaran, Suzuki saat ini benar-benar all out menghadirkan motor sportnya di kelas 150 cc. Kabar terbaru adalah akan hadirnya Suzuki GSX-S 150 Warna Kuning Bumblebee with Keyless Semakin Bikin Klepek-Klepek. Hadirnya Suzuki GSX-S 150 dengan versi keyless dan juga warna yang cerah ini tentu saja akan menambah nilai jual dari sang naked bike 150 cc suzuki ini.

Suzuki GSX-S 150 Warna Kuning Bumblebee with Keyless

Dengan kabar hadirnya Suzuki GSX-S 150 yang menggunakan keyless dan memiliki warna kuning ini tentu saja akan menjadikan motor ini sebagai motor yang bisa bikin maling jera. Karena dengan fitur keyless tentu saja dari segi keamanan motor akan lebih terlindungi.

Hembusan kabar lagi bahwa Suzuki GSX-S 150 yang baru ini juga tidak akan mengganggu dari pasar Suzuki Bandit yang juga rencananya akan dilaunching entah kapan. Dan ditambah lagi Suzuki Bandit yang baru ini nantinya akan memiliki tampang yang lebih ganteng serta fitur yang lebih keren dibandingkan dengan Suzuki GSX-S 150. Jadi memang Suzuki tidak akan khawatir karena memang pasarnya beda.

Dilihat dari gambar yang beredar, warna kuning pada bagian bodinya terlihat lebih menyatu dengan perpaduan striping tulisan SUZUKI berwarna hitam. Lebih keren dari warna-warna Suzuki GSX-S 150 sebelum-sebelumnya.

Dan menurut kabarnya lagi, bahwa Suzuki GSX-S 150 warna kuning bumblebee dengan keyless ini akan diperkenalkan akhir bulan ini di PRJ Jakarta. Untuk harganya sendiri pun juga belum diketahui, yang pasti tentunya akan lebih mahal dari versi sebelumnya yang menggunakan anak kunci. Last, untuk kepastian dari kabar tersebut ada baiknya kita tunggu saja di akhir bulan Mei ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.