Suzuki Kolombia Rilis Motor Dual-purpose DR150

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya rasa penasaran terhadap nama motor dual-purpose yang akhir-akhir ini berseliweran terjawab sudah. Di Kolombia benua Amerika sana, ternyata pabrikan Suzuki di sana baru saja merilis 4 produk terbaru mereka. 4 Produk baru tersebut antara lain Suzuki Address, kemudian Burgman 125, yang ketiga adalah motor dual-purpose DR150, dan yang terakhir adalah GSX-R1000 ABS. Nah, dari 4 produk tersebut tentunya Suzuki DR150 yang menjadikan kejutan, karena produk tersebut sudah beberapa kali terlihat penampakannya di Indonesia.

Suzuki Kolombia Rilis Motor Dual-purpose DR150

Berdasarkan dari desain Haojue NK150, Suzuki Kolombia memberikan label DR150 pada motor dual-purpose tersebut. Secara desain sama persis dengan yang akhir-akhir ini berseliweran tertangkap kamera di Indonesia. Berlabel Suzuki DR150, motor ini secara resmi dipasarkan di negara Kolombia. Dan ternyata produk Suzuki DR150 ini merupakan produk global yang nantinya juga akan dirilis di beberapa negara selain di Kolombia. Dan tentu saja kemungkinan DR150 ini kemungkinan besar juga akan dipasarkan di Indonesia.

Kesimpulannya, jika memang ini merupakan produk global, maka di setiap negara desain produk ini akan sama seperti yang sudah jadi di Kolumbia tersebut. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, akankah Suzuki Indonesia berani untuk merevisi desainnya yang bagi bikers Indonesia dinilai kurang? Harapannya, semoga saja Suzuki Indonesia tidak mentah-mentah untuk mendatangkan DR150 ke Indonesia. Setidaknya ada revisi untuk desainnya sehingga bisa lebih sesuai dengan pasar Indonesia.

Last, memang Suzuki DR150 ini marketnya berbeda dengan Honda CRF150L dan juga Kawasaki KLX150. Namun akan lebih baiknya untuk menciptakan pasar yang benar-benar baru, Suzuki harus lebih all out akan produk yang mereka ciptakan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Suzuki Kolumbia yang baru saja merilis DR150 bersamaan dengan beberapa produk lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.