Tampilan Warna Baru Yamaha Vega Force 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan dengan menghadirkaan refreshment produknya. Untuk kali ini Yamaha Indonesia melakukan penyegaran warna baru terhadap Yamaha Vega Force 2019. Saat ini Yamaha Vega Force merupakan satu-satunya motor bebek yang masih diproduksi oleh YIMM. Kans motor bebek saat ini tidak seramai seperti dahulu dan sekarang mulai tergerus setelah hadirnya motor matik yang praktis. Dengan hadirnya striping dan warna baru Vega Force ini semakin membuat tampilan motor ini menjadi berkelas dan sporty.

Tampilan Warna Baru Yamaha Vega Force 2019

Di pertengahan tahun 2019 ini, Yamaha Vega Force hadir dalam dua pilihan warna yaitu Metallic Black serta Metallic Red. Kedua pilihan warna tersebut dipadukan dengan stripping baru yang berkarakter tegas serta tajam. Pada varian Metallic Black, striping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red striping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen. Dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara. Tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya.” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg.

Berbicara mengenai spesifikasi, Yamaha Vega Force menggunakan mesin berkapasitas 114 cc SOHC satu silinder 4 langkah berpendingin udara. Untuk sistem suplay bahan bakarnya sudah menggunakan teknologi fuel injection yang membuat irit bahan bakar. Untuk power maksimalnya motor ini bisa mencapai angka 6,41 kW pada 7.000 rpm. Sedangkan torsinya mampu menghasilkan torsi diangka 9,53 Nm pada 5.500 rpm.

Untuk berat kosongnya, Yamaha Vega Force memiliki berat 96 kg saja. Kemudian untuk bagasinya berkapasitas 9,2 liter yang mampu digunakan untuk menyimpan barang-barang. Beralih ke kapasitas tangki bahan bakarnya, motor ini hanya mampu untuk menampung 4 liter bahan bakar saja. Untuk pengereman di bagian roda depan sudah menggunakan rem cakram, sedangkan untuk bagian roda belakang masih menggunakan rem tromol.

Vega Force Metallic Black

warna baru yamaha vega force 2019

Vega Force Metallic Red

Harga Yamaha Vega Force 2019

Nah, kemudian untuk harganya Yamaha Vega Force ini dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.

Menurut saya ini merupakan motor bebek yang murah dan terjangkau untuk dimiliki. Apalagi motor bebek dikenal bandel dan irit untuk digunakan bekerja. Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai tampilan Warna baru Yamaha Vega Force 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.