Teknologi Blue Core Yamaha Jadikan Mesin Bertenaga dan Irit Bahan Bakar

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, motor saat ini merupakan alat transportasi yang paling praktis dan efisien untuk mobilitas sehari-hari. Hal ini terbukti bahwa penjualan sepeda motor terus meningkat dan semakin digemari oleh masyarakat. Tidak ingin membuang peluang, maka Yamaha sebagai salah satu produsen motor di Indonesia terus berupaya menghasilkan produk yang berkualitas. Tidak hanya berkualitas, Yamaha juga berupaya menghadirkan produk yang efisien awet, serta irit bahan bakar sehingga dapat diandalkan untuk mobilitas harian. Salah satu inovasi dari Yamaha adalah dengan menghadirkan teknologi blue core Yamaha yang menjadikan mesin lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Teknologi Blue Core Yamaha Jadikan Mesin Bertenaga dan Irit Bahan Bakar

Seperti yang kita tahu bahwa motor-motor Yamaha dikenal dengan tarikan dan performa mesin yang cepat dan bertenaga. Dan kini Yamaha menyempurnakan diri dengan menghadirkan Blue Core yang menjadikan motor menjadi lebih efisien dan tahan lama (handal).

Efisien, Bertenaga, Handal (EBH) sudah lekat sebagai keunggulan teknologi Blue Core Yamaha. Peran Blue Core pada mesin motor matik Yamaha sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan aplikasi Blue Core hampir di semua line up produk matik Yamaha. Terutama di line up MAXI Yamaha, seperti Yamaha TMAX, NMAX, Aerox, dan juga Lexi.

Bukti nyata dari Blue Core dapat dilihat dari beragam testimoni positif mengenai konsumsi bahan bakar Yamaha NMAX yang efisien berkendara jarak jauh. Sama halnya juga dengan Yamaha Lexi, motor dengan kapasitas mesin 125 cc ini banyak menuai testimoni positif dari para penggunanya karena efisiensinya saat digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Beragam pembuktian teknologi Blue Core lainnya telah dilakukan oleh Yamaha melalui uji irit motor Yamaha di Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Cara kerja teknologi ini dengan menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 50% dibandingkan mesin karburator matik Yamaha.

Selain irit, performa mesin motor dengan Blue Core Yamaha lebih bertenaga karena didukung oleh teknologi balap Yamaha. Dan juga tetap kencang dikarenakan Blue Core menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan sehingga memaksimalkan performa mesin.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai teknologi blue core Yamaha yang menjadikan mesin bertenaga dan irit bahan bakar. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.